SELEBRITI

Sempat Vakum, Ini Alasan Aliando Syarief Kembali Main Sinetron Lewat 'KEAJAIBAN CINTA'

Rabu, 19 Mei 2021 17:46

Aliando Syarief © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjelang HUT ke-31 di pertengahan tahun ini, SCTV kembali meluncurkan program terbarunya. Salah satunya adalah sinetron berjudul KEAJAIBAN CINTA yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Sitha Marino.

Sinetron KEAJAIBAN CINTA ini menjadi penanda kembalinya Aliando Syarief bermain sinetron setelah vakum cukup lama. Tentunya banyak penggemar yang rindu dengan akting Aliando Syarief.

 

 

 

1. Alasan Kembali Main Sinetron

Aliando Syarief mengaku memutuskan untuk kembali berakting setelah melalui berbagai pertimbangan. Ia pun memilih sinetron KEAJAIBAN CINTA karena selain ceritanya yang menarik, para pemainnya juga beragam.

"Memang sudah pertimbangan. Salah satu langkah terbaik Ali harus bermain di KEAJAIBAN CINTA dan balik ke sinetron," ujar Aliando Syarief saat jumpa pers virtual, Rabu (19/5).

"Memilih KEAJAIBAN CINTA adalah salah satu hal yang paling menyenangkan karena dari sutradara dan pemain-pemainnya yang benar-benar baru, ceritanya juga dan para pemain seniornya yang bisa membangun cerita dengan baik," lanjutnya.

 

 

 

2. Kisah Cinta Penuh Perjuangan

Sinetron yang disutradarai Gita Asmara ini bercerita tentang kisah cinta penuh perjuangan Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena permusuhan antar dua keluarga. KEAJAIBAN CINTA tayang mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 21.30 WIB.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING