SELEBRITI

Senang Naik KRL Nyaman dan Ber-AC, Nia Ramadhani Mengira Harga Tiketnya Rp 100 Ribu Sekali Jalan

Selasa, 21 Januari 2020 10:55 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menumpang KRL sudah menjadi bagian sehari-hari dari sebagian besar penduduk Ibukota Jakarta. Tetapi tidak demikian dengan Nia Ramadhani, yang lebih sering menggunakan mobil pribadi untuk bepergian ke manapun.

Tetapi baru-baru ini Nia Ramadhani menumpang KRL bersama Jessica Iskandar dan tim promosi film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL. Mereka menumpang kereta bersama-sama dari Jakarta menuju Bogor.

Momen selama menumpang KRL ini direkam oleh Jedar dan diunggah di channel YouTube miliknya. Dari sini kemudian terungkap bahwa ternyata Nia Ramadhani tidak tahu harga tiket KRL.

 

1. Tiket KRL

"Kamu tau nggak berapa duit tiket kereta?" tanya Jedar kepada Nia Ramadhani.

"Berapa 100 ribu - 25 ribuan," jawab Nia ragu-ragu.

Kemudian asisten pribadinya, Theresa Winathan mengoreksi. Menurut Theresia, harga yang disebutkan Nia itu untuk kereta jarak jauh dan kelas eksekutif.

"Kalau yang begini beda. Mungkin 10 ribuan," ujar Theresa.

Namun ternyata tebakan Theresa masih belum tepat. Seseorang yang ada di dekat lokasi Jedar dan Nia merekam video mengoreksi bahwa tiket KRL adalah Rp 4 ribu saja.

"Hah, 4 ribu?' ujar Jedar.

2. Nia Membandingkan dengan Tiket ke Bandung

Kepada Jedar dan Theresa, Nia mengungkap bahwa ia mengira harga tiket kereta yang ia tumpangi mahal karena pernah mencari tiket Jakarta - Bandung. Ketika itu ia mendapati harga tiket kelas eksekutif kurang lebih Rp 160 ribuan.

Ketika menumpang KRL sampai Bogor, Nia mengira harganya nggak jauh beda. Jessica Iskandar pun sempat sepakat, karena Bogor sudah termasuk luar kota Jakarta.

 

3. Mau Naik KRL Lagi

Nia sempat mengira bahwa naik KRL akan selalu berdesakan seperti yang biasanya ia lihat dari jalan raya. Ia nggak menyangka bahwa naik KRL bisa nyaman dan ber-AC.

"Berdesakan itu kalo pas rush hour. Sore sama pagi," ujar Jedar.

"Ternyata tadi nyaman. Kalau kayak gitu, aku mau naik KRL," jawab Nia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING