SELEBRITI

Sepakat Cerai, Melanie Putria dan Angga Nggak Permasalahkan Hak Asuh Anak

Rabu, 09 Januari 2019 07:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Melanie Putria © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mengakhiri rumah tangga dengan perceraian, tampak begitu mantap dipilih oleh pasangan yang selama ini jauh dari gosip, Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials. Ya, Melanie mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 23 November 2018 lalu dengan nomor 3247/Pdt.G/2018/PA.JB.

Kini, di tengah berjalannya proses cerai, Melanie dan Angga nggak mempermasalahkan soal hak asuh anak. "Kita berdua tidak mempermasalahkan masalah anak (maupun) masalah yang lain seperti harta," tukas Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, selasa (8/1) kemarin.

1. Persidangan Berikutnya

Ia menegaskan bahwa hak asuh anak ini akan dibicarakan pada persidangan berikutnya. "Masih akan dibicarakan di putusan berikutnya. Putusannya kan belum, jadi hal itu nanti ada di persidangan berikutnya," tambahnya.

"Kalo untuk putusan anak nanti setelah putusan akhir," imbuh Indah Dewi Yani selaku pengacara Melanie.

Soal hak asuh anak ini memang belum dibicarakan, pasalnya jelas, Melanie dan Angga saat ini prioritaskan putusan untuk mereka berdua. "Hal-hal seperti itu nanti akan kami bicarakan sendiri. Kalau sekarang aku dan Angga mencari yang terbaik dulu untuk kami berdua," tukas wanita 36 tahun ini.

2. Baik-Baik Saja

Selain karena prioritas, hubungan Melanie, Angga, dan sang anak diakui makin membaik dari sebelumnya. Mereka bahkan masih tinggal serumah. "Masih satu rumah kok. Masih baik-baik banget. Kita masih pergi bareng-bareng bertiga sama Shimar, masih seperti biasa gak ada yang berbeda dan berubah," terang Melanie.

Yup, bagi Melanie perceraian tidak selalu diiringi dengan konflik sengit. "Jadi kalo ada gambaran atau anggapan konflik atau apa itu ga ada sama sekali. Mungkin kalau dilihat medsos kita, kita masih banyak banget momen bersama liburan," tandasnya.

(kpl/aal/tdr)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING