SELEBRITI

'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 8 , Dimas Anggara Ungkap Pertemuan Pertama Dengan Nadine Chandrawinata

Minggu, 14 Maret 2021 16:01

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menjadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 8. Di webseries yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Dimas dan Nadine menceritakan banyak hal tentang perjalanan cinta mereka. 

Usut punya usut, rupanya Dimas sudah menyukai Nadine sejak masih sekolah. Saat itu, untuk pertama kalinya, Dimas melihat Nadine di teleivis sedang berlaga di ajang Puteri Indonesia. Dan dari situlah, Dimas merasa bahwa Nadine adalah tipe wanita yang ia sukai.

1. Pertemuan Pertama

Menyukai Nadine sejak lama, Dimas pun beruntung akhirnya bisa bertemu dengan calon istrinya itu. Dimas mengungkapkan, pertemuan pertamanya dengan Nadine terjadi di salah satu mall di Jakarta. 

Tak pikir panjang, Dimas pun langsung meminta berfoto bersama Nadine saat itu juga. Foto bersama itu pun kemudian ia unggah di sosial media miliknya, hingga salah satu temannya yang mengenal Nadine pun menjanjikan untuk mempertemukannya. 

2. Pendekatan Satu Bulan

Setelah momen pertemuan pertama itu, Dimas dipertemukan dengan Nadine Chandrawinata oleh temannya. Dan dalam jangka waktu satu bulan, mereka berdua pun resmi berpacaran. Dan kerennya, Dimas menyatakan cintanya kepada Nadine saat mereka berdua sedang menonton konser bersama. 

Hubungan mereka pun terus berkembang dan berjalan sangat baik. Hingga akhirnya, di tahun 2018 lalu, pasangan ini memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

3. Masih Banyak Hal Lainnya

Dari beberepa cerita, ada salah satu kenangan yang membuat Nadine tergerak hatinya dan semakin yakin bahwa Dimas Anggara adalah sosok pria yang dipilihkan Tuhan untuknya. 

Nah, buat KLovers yang penasaran seperti apa cerita seutuhnya, langsung nonton saja SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 8 bersama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom atau kalian juga bisa langsung nonton video lengkapnya di bawah ini. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING