SELEBRITI

Selalu Ada Waktu Untuk Anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Dikenang Rafathar Sebagai Memori Masa Kecil yang Indah

Jum'at, 12 Maret 2021 10:00

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengungkapkan kisah perjalanan cinta mereka berdua di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 7. Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Raffi dan Gigi menceritakan bagaimana kehidupan mereka setelah menikah.

Jika di part sebelumnya Raffi dan Gigi menceritakan tentang awal pertemuan mereka, di part 2 kali ini, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam ini akan menceritakan bagaimana kehidupan mereka sebagai orangtua dari putra tunggalnya,  Rafathar Malik Ahmad.

1. Punya Waktu Untuk Rafathar

Raffi Ahmad mengatakan, sebagai orangtua, ia ingin masa-masa kecil putranya itu diisi dengan kenangan-kenangan indah dengan kedua orangtuanya. Oleh karena itu, Raffi pun berusaha selalu punya waktu untuk bisa bersama Rafathar.

"Umur 1 sampai 5 tahun kan dia masih kecil banget, tapi saat dia umur 5 sampai 10 tahun itu kan masa-masa dia harus diisi dengan memori-memori yang indah, makanya aku pengen cukup punya banyak waktu buat Rafathar," kata Raffi Ahmad.

2. Rafathar Akan Tumbuh Dewasa

Bagi Raffi sendiri, membuat kenangan indah dengan Rafathar ini tak bisa ia lakukan selamanya. Rafathar juga pasti akan tumbuh menjadi seoarang anak remaja, dewasa, hingga nantinya ia akan memiliki kehidupannya sendiri.

"Karena nanti kerasa, setelah dia umur 10 tahun ke atas, dia sudah punya temen, ntar dia SMP dia pergi hangout sama temen-temen udah gak mau dipeluk-peluk lagi, gak lama dia ABG mungkin dia sekolah ke luar negeri, ntar dia udah nikah, udah punya anak, udah deh," tuturnya. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING