Setahun Bisnis Hijab, Delia Septianti Sempat Jatuh Bangun

Senin, 05 Desember 2016 14:15 Penulis: Arai Amelya
Setahun Bisnis Hijab, Delia Septianti Sempat Jatuh Bangun Delia Septianti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak dipersunting pengusaha Tofan Putra Unggul Pohan pada 25 Oktober 2013, kehidupan Delia Septianti seolah meninggalkan dunia entertainment. Rupanya mantan vokalis band Ecoutez ini memiliki kesibukan lain yang tak kalah seru yakni bisnis hijab. Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, perempuan yang resmi berhijab sejak akhir Januari 2015 inipun bercerita soal bisnisnya.

"Iya sekarang lagi enjoy banget sama bisnis fashion hijab. Emang dari kemarin waktu nyanyi ke beberapa kota juga bawa koleksi hijab aku. Bulan depan juga beberapa kota lagi, ada yang dibawa juga. Aku kan lagi senang-senangnya sama fashion hijab, jadi enjoy aja meskipun ada yang bilang capek banget lah. Tapi ini bermanfaat dan menghasilkan juga. Alhamdulilah ya," cerita Delia.

Menurut Delia, meskipun seolah jarang tampil di TV, dirinya masih sibuk menerima tawaran nyanyi off air sehingga membuatnya bisa menjalani hobi sambil tetap berbisnis. Disinggung apakah bisnis hijab ini sudah membuatnya balik modal, perempuan berusia 31 tahun ini bersyukur jika modalnya terus berkembang.

Setahun berjalan, brand hijab Delia makin dikenal © Muhammad Akrom SukaryaSetahun berjalan, brand hijab Delia makin dikenal © Muhammad Akrom Sukarya

"Ke depan pengen makin dilebarkan lagi. Aku juga pengen bikin website. Alhamdulilah sudah satu tahun ini brand aku diterima dan diakui, khususnya pecinta fashion hijab. Ada peluang kan, kenapa juga nggak aku ambil? Sekarang kan perkembangan fashion hijab lagi rame-ramenya, jadi aku mencoba masuk di dunia ini," lanjut Delia.

Sadar bahwa dunia bisnis tak selamanya indah, Delia pun sempat mengalami untung rugi dalam berbisnis. Namun pengalamannya dalam bisnis baju yang sudah delapan tahun, membuat Delia memiliki mental baja dan enggan mudah menyerah.

"Pasti lah ya yang namanya jatuh bangun itu. Aku dulu kan pernah bisnis baju, tapi kebanyakan mama yang urusin, aku cuma tergantung mood aja. Dulu agak sepi sih bisnis baju dan bikin capek lah kalau jualan baju. Akhirnya lebih banyak belajar lagi dan ngerasain momen rugi. Ini perjuangan luar biasa untuk kenalkan brand jilbab aku, butuh banyak waktu juga dan harus tetap puter otak karena saingan banyak," usai Delia.

(kpl/pur/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING