SELEBRITI

Setelah Berjuang Melahirkan Bayi Perempuan, Rahma Azhari Santap Sepiring Rawon

Minggu, 23 Agustus 2020 18:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rahma Azhari © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali mewarnai dunia hiburan. Kali ini, datang dari aktris cantik Rahma Azhari. Seperti yang KLovers tahu, Rahma tengah mengandung dan sempat berbikini pamer baby bump di Pantai pada pertengahan Juni lalu.

Kini, Rahma telah melahirkan bayi perempuan. Hal itu diketahui dari story Instagramnya pada Minggu (23/8). Ia mengunggah foto tangan si kecil yang mungil. Foto yang lain juga diunggah oleh akun gosip Mak Rumpita. Kala itu, Rahma tengah memeluk bayi yang baru lahir itu sambil tersenyum.

 

 

 

 

1. Seorang Bayi Perempuan

Jenis kelamin bayi tersebut sebelumnya sudah diungkap oleh Rahma pada Sabtu (22/8). Lewat sebuah foto maternity shoot, ia tuliskan betapa bayi dalam kandungannya adalah perempuan.

"Finally, we did it. We are blessed to have a baby girl," tulis wanita kelahiran 17 September 1981 ini.

2. Makan Rawon

Masih dilansir dari story Instagram Rahma, ia rupanya sempat menyantap rawon setelah melahirkan.

"Thanks so much @tiazahri for the post natal treatment meal, she made a mean, super delicious rawon," tulisnya. Rawon tersebut tampak lezat lengkap dengan kerupuk.

3. Sempat Lakukan Maternity Shoot

Sebelumnya, Rahma melakukan maternity shoot pada Rabu (12/8) lalu. Ia tampak cantik mengenakan gaun putih panjang yang menampilkan perutnya yang besar. Rangkaian mahkota bunga juga menghiasi kepala Rahma.

4. Tengah Berbahagia

Istri Paris Chong tampak bahagia dalam pemotretan itu. Ia tuliskan kebahagiaan itu dalam sepenggal caption.

"Happiness is carrying a whole world inside you," tulis bintang film RAYUAN ARWAH PENASARAN ini.

Unggahan-unggahan Rahma kini dibanjiri oleh ucapan dari netizen dan para sahabat. Tak sedikit yang mendoakan agar Rahma dan sang bayi sehat selalu. Sekali lagi, selamat atas kelahiran bayi cantiknya, Rahma!


REKOMENDASI
TRENDING