SELEBRITI

Setelah Jadi Adik Dilan dan Kakak di 'KELUARGA CEMARA', Zara JKT48 Ingin Peran Utama

Minggu, 23 Desember 2018 08:15 Penulis: Rahmi Safitri

Zara JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebelum berakting, Zara JKT48 tentunya sudah dikenal sebagai member dari idol grup. Kini gadis berusia 15 tahun itu sedang mempromosikan film terbarunya KELUARGA CEMARA, tapi tentu saja tidak melupakan kewajibannya sebagai member dari JKT48.

Tak heran kalau sempat ada pertanyaan apa yang sekarang menjadi fokusnya. Zara sih mengaku sedang fokus dua-duanya, akting sekaligus sebagai member JKT48 yang sebentar lagi mau merilis single baru.

"Fokus sih fokus karena dua-duanya prioritas buat aku. Karena JKT itu awal aku berkarier sampai sekarang jadi nggak boleh dilupain. Tapi di akting harus dijalanin. Ya seimbangin," kata Zara di Gala Premier Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

1. Diledek Teman

Saat ditanya apakah member JKT48 lainnya sudah nonton, Zara mengaku belum, tapi banyak yang sudah berkaca-kaca padahal baru melihat trailer-nya. Zara juga bilang kini dia sering diledekin oleh teman-teman.

"Temen-temen aku ya kayak, 'Cie artis', diledekin gitu. Padahal aku bukan artis, aku cuma orang yang mungkin menginspirasi sebagian orang," ungkap Zara.

2.

Selain berkarir di bidang musik, Zara mengaku punya ambisi lain dalam berakting. Ia ingin menampilkan karakter yang beda dari sebelumnya di masa depan.

"Aku kan udah pernah jadi adik (di DILAN 1990), kakak. Pengen sih jadi tokoh utama yang anak remaja, karena aku pengen nunjukin ternyata aku bisa jadi yang lain," ujarnya.

Selain itu, Zara janji akan terus berkarya di usianya yang masih muda ini. "Yang pasti aku harus tetap update di dunia hiburan itu seperti apa. Ada apa aja sih di dunia hiburan kaya berusaha mengikuti zaman sih. Jadi perlu tahu yang lain-lain, gitu deh," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING