SELEBRITI

Seungri Big Bang Mundur Dari Dunia Hiburan, Syifa Hadju Sedih

Rabu, 13 Maret 2019 06:15 Penulis: Rahmi Safitri

Syifa Hadju dan Seungri Big Bang © Istimewa

Kapanlagi.com - Penggemar K-Pop pastinya sekarang tahu dong soal kasus yang sedang dialami oleh Seungri Big Bang. Penyanyi lagu Strong Baby itu baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyedian prostitusi. Ia juga masuk dalam grup chat bersama Jung Joon Young di mana mereka dan teman-teman lainnya saling berbagi konten video panas yang diambil secara ilegal. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Seungri pun mengumumkan mundur dari dunia hiburan.

Kasus yang menimpa Seungri ini juga ramai dibahas di kalangan pecinta K-Pop di Indonesia. Termasuk di beberapa artis yang selama ini dikenal suka dengan idola-idola dari Korea Selatan itu. Salah satunya adalah Syifa Hadju. Apa pendapat Syifa mendengar kabar soal Seungri ini?

"Aku cukup sedih juga sih. Di luar benar atau tidaknya, salah di mananya, tapi aku sangat menyayangkan mundurnya dia sebagai seorang entertainer," kata Syifa saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2019).

 

1. Seungri di Mata Syifa

Sudah cukup lama mencintai K-Pop, Syifa pun sedikit banyak tahu sepak terjang Seungri di dunia hiburan. Ia pun lagi-lagi merasa sedih dengan keputusan Seungri mundur dari entertainment Korea.

"Bisa dibilang dia salah satu legend ya di dunia K-Pop, dan aku salah satu yang mengikuti, dan aku tahu mereka dari dulu. Seungri dan Big Bang adalah salah satu ikon K-Pop, maka aku menyayangkan dia harus mundur karena dia telah mengeluarkan karya-karya yang luar biasa," kata Syifa.

2. Seungri Punya Banyak Fans

Seungri kini banyak dihujat, baik oleh publik Korea, netizens, hingga para penggemar K-Pop. Yang membuat Syifa sedih adalah baginya sosok member termuda di Big Bang itu selama ini baik dengan para penggemarnya.

"Aku nggak melihat Seungri sebagai orang yang gimana-gimana, tapi aku tetap melihat seungri sebagai orang yang punya fans, baik sama fans, karyanya positif, dan sedih aja," pungkas Syifa.

Ada yang sedih juga nggak seperti Syifa?


REKOMENDASI
TRENDING