Shawn Adrian Ingin Andi Soraya Secepatnya Menikah?

Kamis, 04 Agustus 2016 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Shawn Adrian Ingin Andi Soraya Secepatnya Menikah? Andi Soraya dan Shawn Adrian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Rudy Sutopo pada Oktober 2015, kabarnya Andi Soraya kini sudah memiliki kekasih baru. Namun, Andi masih tertutup soal kisah asmaranya itu, seperti misalnya ia masih tak mau memberi tahu identitas sang kekasih.

Bukan hanya masih merahasiakan tentang sang kekasih, Andi juga tidak ingin terburu-buru mengambil langkah yang lebih serius. Sepertinya dia tak mau lagi gagal dalam berumah tangga.

"Siapa pun sekarang teman dekat saya, saat ini sebatas untuk pertemanan aja. Jodoh di tangan Tuhan. Saling pengenalan aja dulu. Kemarin kan baru melepas pernikahan dulu. Pelan-pelan saja dulu," ujar Andi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (3/8).

Shawn tak mau mendikte hubungan sang mama © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaShawn tak mau mendikte hubungan sang mama © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kalau pun nanti Andi sudah yakin dengan pilihannya, ia berharap pria tersebut juga bisa menerima kedua anaknya. "Siapa pun jodoh saya semoga mencintai anak saya. Jangan lihat saya di belakang, lihat saya ke depan. Manusia ingin mengubah hidupnya. Ingin suatu hubungan yang baik," kata Andi.

Lalu bagaimana pendapat anak sulung Andi, yakni Shawn Adrian dengan kekasih baru mamanya itu? Apakah Shawn ingin mamanya secepatnya menikah lagi?

"Itu kehidupan asmara mama, aku nggak boleh ngedikte. Itu bukan pilihan aku sih. Bukan aku yang urus. Kalau menurut mama sama pasangannya memang harus secepatnya (menikah). Itu pilihan mereka. Kalau memang cocok atau mau kasih waktu dulu terserah mereka," pungkas Shawn.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING