Shireen Jadi Ibu, Teuku Wisnu Pilih Tak Adzani Putranya

Rabu, 10 September 2014 22:50 Penulis: Trian Sulaiman
Shireen Jadi Ibu, Teuku Wisnu Pilih Tak Adzani Putranya Teuku Wisnu ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menikah pada 17 November 2013, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya dikaruniai putra pertama bernama Teuku Adam Al Fatih. Shireen melahirkan didampingi Wisnu pada Rabu (10/9), sekitar pukul 16.00.

Menariknya, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Wisnu memutuskan tak mengadzani Adam. Padahal, hal tersebut sudah lazim dilakukan oleh orang tua muslim di Indonesia. Menurutnya, prosesi mengadzani bayi baru lahir memiliki beragam pandangan dan tergantung hadist mana yang dipegang teguh.

"Satu pendapat itu (bayi) diadzankan dan tidak, saya yang hadistnya lemah, jadi nggak diadzankan," ucap Wisnu saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, (10/9).

Adam, putra pertama ©Instagram/TeukuWisnuAdam, putra pertama ©Instagram/TeukuWisnu

Wisnu dikenal sebagai sosok selebritis yang cukup religius. Meski memilih tak mengadzani putra pertamanya itu, aktor sinetron Cinta Fitri ini sudah melakukan hal sesuai agama Islam.

"Saat di perut sudah dibacakan ayat-ayat suci," tambah Wisnu dengan wajah yang terlihat lega.

Sementara itu, Shireen harus berjuang keras saat berusaha menjadi seorang ibu. Pasalnya, ia harus melewati masa-masa genting ketika melahirkan buah hatinya, Adam. Bahkan, Wisnu mengatakan istrinya sempat berteriak sudah tak kuat lagi. Dokter kemudian memberikan induksi untuk mempercepat kontraksi.

"Cemas dan khawatir saja, induksi itu sakit, mengalami pendarahan. Kasihan lihat istri saya," pungkas pria asal Aceh ini.

(kpl/aal/trn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING