SELEBRITI

Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Seharga Rp 2,5 Miliar dari Kekasih Barunya

Senin, 15 Februari 2021 21:00

Shyalimar Malik / Credit: KapanLagi - Sahal Fadhli

Kapanlagi.com -
Artis cantik Shyalimar Malik mendapatkan hadiah yang sangat mewah dan spesial di hari kasih sayang atau valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021 lalu. Kado itu didapatkannya dari sang kekasih yang belum lama ini dipacarinya.
 
Tak main-main, hadiah yang diterima Shyalimar itu berupa mobil Mercedez Benz dan juga uang dolar yang ada di dalam sebuah kotak bunga. Hal tersebut tentu menjadi kejutan luar biasa bagi wanita yang akrab disapa Cima tersebut.
 
"Aku dikasih surprise valentine istimewa sama dia, di saat aku lagi hangout sama temen-temen aku di Bali," ucap Shyalimar saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (14/2).

1. Hadiah Seharga Rp 2,5 Miliar

Jika dihitung-hitung, hadiah yang didapatkan mantan kekasih Didi Mahardhika Soekarno itu total seharga miliaran rupiah. "Kalau ditotal sih mencapai Rp 2,5 miliar ya," jelas Shyalimar.
 
Dengan pemberian hadiah yang nilainya fantastik itu, pemain film GUNUNG KAWI ini yakin kalau kekasihnya yang identitasnya masih dirahasiakan itu sangat serius menjalani hubungan dengannya. Karenanya, Ia meminta doa agar hubungannya bisa ke jenjang yang lebih serius.
 
"Doain aja setelah dikasih hadiah valentine seharga Rp 2,5 Miliar aku juga dinikahin," tutup cucu Adam Malik itu.

REKOMENDASI
TRENDING