SELEBRITI

Sibuk Nyaleg, Kirana Larasati Tetap Harus Bagi Waktu Dengan Anak

Rabu, 24 Oktober 2018 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kirana Larasati © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kirana Larasati kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai caleg. Dirinya berniat untuk maju menjadi calon anggota DPR RI periode 2019-2024 dari partai yang diusungnya, PDIP.

Meski sedang sibuk, Kirana sangat berusaha untuk membagi waktu antara dirinya dengan sang anak. Kirana berusaha agar bisa seminimal mungkin meninggalkan anak di waktu-waktu terpenting.

"Berusaha seminimal mungkin untuk ditinggalkannya. Jadi pagi saya antar sekolah, nanti dijemput sama neneknya, saya ngurusin acara-acara atau meeting-meeting nanti malam ketemu lagi, sebisa mungkin saya pulang cepat," ujarnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

1. Siap Ditugaskan di Mana Saja

"Lalu kalau masalah ke dapil karena keluarga anak saya juga ada di Bandung, jadi sebenernya bukan hal yang sulit membagi waktu. jadi sekolah Senin Selasa Rabu dan Kamis Jumat Sabtu Minggu kalau saya di dapil di Bandung anak saya ikut. jadi bisa tinggal di rumah neneknya, atau sama saya juga," tambahnya.

Dirinya mengaku siap ditugaskan dimana saja jika lolos dalam Pilkada kali ini. Kirana membiarkan hal tersebut diatur oleh partai yang menaunginya.

"Nanti biarkan partai yang mengatur. saya siap ditugaskan dimana saja, pastinya bisa dilihat dari skill saya, bagusnya dimana," tutupnya.

2. Tapaki Karir Sebagai Caleg

Artis cantik Kirana Larasati menapaki dunia barunya sebagai seorang caleg. Dirinya menjadi caleg dari daerah pilihan kota Cimahi.

"Kota cimahi Jabar satu," ujarnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Dirinya pun dengan jujur mengakui jika telah membatasi karir keartisannya, walaupun tak meninggalkan sepenuhnya. Hal ini dikarenakan Kirana sedang disibukkan dengan kampanye.

3. Batasi Karir Keartisan

"Membatasi (karir keartisan), kemarin ada tawaran syuting film. Di saat kampanye Alhamdulillah berhubungan sama kampanye juga," tambahnya lagi.

Yang bikin salut, Kirana ternyata tak meninggalkan kewajibannya sebagai ibu walau sedang sibuk-sibuknya kampanye. Dirinya tetap mengurus dan mengantarkan anak ke sekolah.

"Ya urus anak juga. Anak saya sekolah (hari) Senin, Selasa, Rabu. Sisanya saya kampanye," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING