SELEBRITI

Single 'Kepastian' Trending Nomor Satu di Youtube, Aurel Banyak Dapat DM dari Ibu-Ibu

Kamis, 09 Juli 2020 09:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah merilis video klip single terbarunya bertajuk Kepastian di platform Youtube. Sambutan positif yang diterima membuat dara berusia 21 tahun itu tidak percaya, bahkan sampai mengira sedang bermimpi.

Bagaimana tidak, Kepastian menjadi trending nomor satu mengalahkan klip baru Red Velvet dan BLACKPINK. Bahkan saat berita ini diturunkan, klip tersebut telah ditonton sebanyak sepuluh juta kali.

"Alhamdulillah senang banget karena memang nggak nyangka bisa sampai trending satu. Aku mikirnya trending dua atau tiga, ternyata alhamdulillah bisa trending satu. Aku tuh kayak mimpi bisa trending satu," kata Aurel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).


1. Dapat DM dari Ibu-Ibu

Keberhasilan single Kepastian mendapat tempat di hati masyarakat membuat Aurel banjir dukungan via direct message di Instagram. Uniknya, yang mengirim pesan kebanyakan adalah ibu-ibu.

"Beberapa orang DM aku ngasih tahu lagi nonton. Ada yang DM nonton pakai iPad, laptop dan handphone, tiga sekaligus. Dan kebanyakan emak-emak yang banyak DM aku. Maksudnya sampai segininya loh mereka pengin lagu ini trending nomor satu," jelas anak sulung dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti tersebut.


2. Trending di Lima Negara

Video klip single Kepastian tidak hanya menjadi trending nomor satu di Indonesia. Tapi juga di empat negara tetangga meliputi Singapura, Malaysia, Taiwan serta Tiongkok.

"Ini alhamdulilah trending di lima negara termasuk Indonesia. Aku nggak nyangka hari pertama dalam waktu delapan jam trending enam. Lalu empat hari trending nomor satu. Aku sempat yang nggak akan mungkin karena ada BLACKPINK. Tapi pas paginya ngecek jam 10-11 siang 'Hah trending nomor satu'. Udah nggak bisa teriak saking senangnya. Alhamdulilah banget," tutup Aurel.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING