SELEBRITI

Sinyorita Ungkap Jika Agung Hercules Selalu Sembunyikan Penyakitnya

Minggu, 16 Juni 2019 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Instagram

Kapanlagi.com - Sinyorita sedikit berbicara mengenai penyakit yang diderita oleh komedian Agung Hercules. Dirinya sendiri memang mengungkapkan jika komedian berbadan kekar tersebut tak pernah mengungkap jika dirinya berada di rumah sakit.

"Jadi kalau beliau ada sakit sedikit gak mau di ekspos, kita dulu satu program, kebetulan bikin grup pengen ketemuan," ujarnya saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/6).

Yang cowok-cowok itu memang udah tau duluan jadi memang gak mau beritain takut syok, jadi di ruang lingkup kita aja," tambahnya.

 

 

1. Kaget Dengan Perubahan Fisik Agung

Dirinya juga bercerita mengenai perubahan fisik Agung pasca sakit. Jika biasanya kamu mengenal Agung sebagai sosok dengan badan kekar layaknya preman, kondisi tersebut kini berubah 180 derajat.

"Kaget, biasanya seger, otot dimana-mana, sekarang kayak gitu. Kalau beliau penurunan drastis, kita sedih," ungkapnya.

2. Nafsu Makan Tetap Besar

Meskipun begitu, dirinya mengatakan jika walaupun sedang sakit, namun nafsu makan Agung masih tetap besar. Untunglah penyakitnya ini tak membuat dirinya mendapatkan pantangan dalam makan.

"walau sakit makannya sih kata istrinya gak berkurang porsinya, masih bagus, makanya yang dimau aku coba belikan, lagi pengen apa ya pesenin lewat ojek onlen, syukurnya makan apa aja gak ada pantangan ya dia," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING