Soal Bakal Nikahnya Derby Romero, Ini Kata Febby Rastanty

Senin, 09 Januari 2017 19:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Soal Bakal Nikahnya Derby Romero, Ini Kata Febby Rastanty Febby Rastanty - Derby Romero © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Febby Rastanty kini tengah menikmati hubungan asmaranya dengan salah satu kerabat dekat Olla Ramlan, Anderu Bionty. Meskipun dikatakan bahwa hubungan mereka bisa dibilang serius, salah satu personel girlband Blink ini mengaku bahwa dirinya tak mau terburu-buru menikah.

Hal ini tentunya berbeda dengan mantan kekasih Febby, Derby Romero. Setelah kisah cintanya dengan Febby kandas, Derby menjalin hubungan asmara dengan desingner bernama Claudia Adinda. Keduanya pun kini telah menjalani proses lamaran dan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Saat ditanya soal bakal menikahnya Derby, Febby menyikapinya dengan santai. Ia melihat bahwa sosok Derby memang sudah matang untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Febby Rastanty mengatakan bahwa Derby sudah matang untuk membina hubungan rumah tangga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFebby Rastanty mengatakan bahwa Derby sudah matang untuk membina hubungan rumah tangga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau misal mantan aku udah duluan ya good for him. Emang dia udah umurnya juga untuk menikah, udah settle," ungkapnya saat ditemui usai screening CAHAYA CINTA PESANTREN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Akan genap berusia 21 pada Februari mendatang, menyelesaikan kuliah menjadi fokusnya pada fase ini. Febby juga mengatakan bahwa masih banyak hal yang perlu ia selesaikan dan nikmati daripada terburu-buru menikah.

Bicara soal Derby Romero, artis berkumis ikonik ini melamar sang kekasih tepat pada hari Natal tahun kemarin. Dan saat ditanya kapankah pernikahan akan berlangsung, Derby dan Claudia masih belum menentukan hari baik mereka.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING