SELEBRITI

Soal Pernikahan Ketiga Risty Tagor, Begini Penjelasan Sang Ibu dan Manajer

Kamis, 13 Desember 2018 12:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Risty Tagor © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Risty Tagor kini menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari anak perempuan yang kerap bersamanya. Ia pun mengaku jika sang perempuan tersebut adalah anaknya.

Tak sampai di situ, dirinya juga berikan pengakuan mengejutkan. Ya, ternyata Risty telah menikah lagi untuk ketiga kalinya. Sang anak perempuan tersebut merupakan buah cinta dari pernikahannya yang ketiga ini.

Untuk mengkonfirmasi langsung, pihak media pun mencoba untuk menghubungi sang ibunda, Tjut Mutia. Namun saat dihubungi, ibu dari Risty Tagor ini belum mau berikan penjelasan lebih lanjut. Hal ini dikarenakan dirinya sedang berada di luar kota.

"Mau tanya Risty, saya masih meeting di Surabaya, langsung dengan Mbak Iqo (manajer Risty) saja ya," ungkap Tjut Mutia saat dihubungi, Rabu (12/12/2018).

1. Manajer Membenarkan

Akhirnya rumor tersebut pun terkonfirmasi. Hal tersebut seperti yang diklarifikasi oleh Iqo yang mana adalah manajer dari Risty Tagor. Ia membenarkan jika Risty telah menikah lagi.

"Iya (sudah menikah)," ucap Iqo.

Namun sayang, dirinya tak mau mengungkap siapa sosok suami Risty kini. Ya, seperti yang diketahui jika sebelumnya Risty Tagor telah menikah menikah dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Dari dua pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Sumber: Dream

2. Risty Beri Klarifikasi

Rupanya apa yang jadi bahan pembicaraan ini sampai juga kepada Risty. Wanita berusia 29 tahun ini pun lalu menjelaskan kalau apa yang dianggap fitnah itu sama sekali tidak benar.

"Hari ini banyak yang bilang nanti jadi fitnah, jadi fitnah. Jawabannya cuma satu, kalau semua keluarga besar dan banyaaaaaaak banget sahabatku sudah tahu saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak-anak menerima dengan sangaaat baik, jadi fitnahnya di mana? Yang bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalaupun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa? Sudah kehendak Allah," tulis Risty.

3. Fokus Keluarga

Risty pun sudah masa bodoh dengan apa yang dikatakan orang yang tak tahu tentang dirinya. Ia pun memutuskan untuk melakukan hal-hal positif seperti mengurus keluarga.

"Di sini aku cuma bisa bismillah fokus sama yang harus diurus aja. Alhamdulillah masih banyak banget yang harus diurus, jadi nggak ada waktu untuk mau tahu atau urusin urusan hidup orang lain," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING