Soal Young Lex Tak Butuh Media, JFlow: Itu Bagian Dari Strategi

Sabtu, 19 November 2016 23:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Soal Young Lex Tak Butuh Media, JFlow: Itu Bagian Dari Strategi JFlow © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - YouTube memang berhasil menjadi satu hal yang massive dalam beberapa tahun terakhir. Lewat YouTube, seseorang bisa mempunyai channel sendiri seperti di televisi. YouTube juga menjadi media yang berhasil mencuatkan banyak sosok baru, salah satunya adalah Young Lex.

Kehadiran YouTube dikatakan Lex benar-benar mengubah jalan hidupnya. Bahkan, rapper muda ini berani mengatakan bahwa ia tak butuh media karena kemudahan yang diperolehnya lewat YouTube.

"Gini yah, kita nggak bisa prediksiin masa depan. Kalo dulu kita ketergantungan sama media, kalo sekarang media itu kita sendiri. Youtube channel jadi TV kita sendiri. Kalo lo mau yang bener-bener live banget, ya lo cari di Youtube gue bukan di media mana pun," ucap Young Lex beberapa waktu yang lalu.

Bagi JFlow, Young Lex punya cara untuk mendapatkan perhatian media. Salah satunya adalah dengan statemen yang diucapkannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBagi JFlow, Young Lex punya cara untuk mendapatkan perhatian media. Salah satunya adalah dengan statemen yang diucapkannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Beberapa waktu belakangan, nama Young Lex memang menjadi perbincangan khususnya setelah ia melemparkan sindiran pada musisi senior, Iwa K, dalam sebuah wawancara dengan media online. Sosoknya pun langsung menjadi sorotan banyak media mainstream dalam posisi ini.

JFlow mengomentari tanggapan Young Lex yang tentang tak butuh sorotan media ini. Ia beranggapan bahwa hal tersebut adalah satu caranya agar mendapatkan perhatian dari media.

"Yaitu adalah bagian dari strategi buat dapetin perhatian media. Kayak gue juga akan melakukan hal yang sama. Itu cara terbaik buat mendapatkan strategi seseorang adalah dengan bilang lu nggak butuh dia. Kalau orang teriak bilang butuh dia, orang nggak akan merhatiin. Tapi kalau orang bilang nggak butuh elu, dia pasti akan diinget banget," paparnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING