Soimah Habiskan Ratusan Juta Untuk Rapatkan Gigi

Selasa, 20 Mei 2014 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Soimah Habiskan Ratusan Juta Untuk Rapatkan Gigi Soimah © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Presenter kocak Soimah rela merogoh koceknya hingga ratusan juta rupiah demi giginya agar bisa terlihat rapi. Dia menjalani perawatan karena memang sejak awal giginya mengalami masalah.

"Perawatan gigi sampai ratusan juta dan itu memang harus dirapetin. Jadi ya mau nggak mau ya itu harus diperbaiki," kata Soimah saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Minggu (18/5).

Selama perawatan giginya, Soimah mengaku merasakan sakit yang luar biasa. Namun dia mencoba santai, karena demi kecantikan memang harus berkorban, korban uang dan rela sakit.

Soimah © KapanLagi.comSoimah © KapanLagi.com

"Satu gigi Rp 6 juta, sakit dan ngilu banget. Sakit nggak enak. Kalau pengen cantik harus perlu pengorbanan," ujar penyanyi campursari ini.

Selama dua bulan perawatan, Soimah yang bersiap merilis album dangdutan ini tidak memiliki budget khusus untuk biayanya. Kalau pun biaya membengkak, dirinya siap ngebut kerja untuk menutup kekurangan.

"Nggak ada (budget), dadakan saja. Kalau misalnya pengeluaran perlu banyak, ya kita ngebut kerjanya," pungkasnya.

Pengeluaran untuk kecantikan yang memang tak sedikit itu tentunya bakal bisa dicari lagi, secara Soimah punya rencana....

(kpl/abs/dar)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING