SELEBRITI

Sosok Echi yang Viral Ternyata Bukan Baby Sitter Kiano Tiger Wong Sungguhan, Ini Fakta Sebenarnya!

Sabtu, 07 November 2020 09:58 Penulis: Gogor Subyakto

Echi. Credit: via instagram.com/desitarllyw diambil 7/11/2020 pukul 9.50

Kapanlagi.com - Dua bulan belakangan sosok Desita Aurellya Wungkana atau akrab disapa Echi mendadak jadi bahan pembicaraan netizen. Hal itu karena ia diperkenalkan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai babysitter dari Kiano Tiger Wong.

Namun ternyata dara berusia 19 tahun ini bukan babysitter Kiano sungguhan. Ia hanya dipekerjakan untuk channel Youtube Bapau Family Channel dari Agustus kemarin.

"Aku hanya berperan di acara itu ya, pakai baju babysitter, kesannya jadi babysitter beneran. Kerja dari bulan Agustus sampai akhir November. (Apakah diperpanjang) nggak tahu belum ada pembahasan lagi," kata Echi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

1. Mau Menjadi Babysitter Sungguhan

Meski sekarang hanya berperan sebagai babysitter dari Kiano Tiger Wong, Echi tak mempermasalahkan jika ia diminta sebagai pengasuh sungguhan. Pasalnya di matanya Kiano sosok bayi yang lucu dan tidak rewel.

"Boleh aja sih (jadi babysitter sungguhan). Karena ngurus Kiano nggak susah, anaknya nggak rewel, jadi kalau misal beneran jadi babysitter nggak masalah. Siapa yang nggak kenal Kiano, dia lucu banget," jelas Echi.

2. Bila Jadi Babysitter, Berapa Honor yang Diminta?

November nanti kontrak kerja Echi di Bapau Family Channel akan berakhir. Bila memang diminta menjadi babysitter Kiano Tiger Wong, berapa honor yang diminta?

"Tergantung Kak Baim dan Paula," tandas gadis yang disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan Tatjana Saphira ini.


REKOMENDASI
TRENDING