SELEBRITI

Steve Emmanuel Pakai Kokain Agar Kreatif, Karenina Sunny Tidak Kecewa

Rabu, 10 April 2019 05:15 Penulis: Rahmi Safitri

Steve Emmanuel dan Karenina Sunny © Istimewa

Kapanlagi.com - Steve Emmanuel, bintang sinetron yang kini mendekam di penjara karena dugaan memakai dan mengedarkan narkoba, mendadak kembali ramai dibicarakan, terutama gara-gara persoalan dirinya yang disebut pindah agama lagi. Adik kandung Steve, Karenina Sunny, memberikan beberapa keterangan soal sang kakak. 

Selain menjawab soal agama yang dianut sang kakak, wanita yang biasa disapa Sunny ini pun juga ditanya apakah selama ini ia tahu kalau Steve adalah pengguna narkoba. Sunny mengaku kaget ketika tahu kakaknya apakah seorang pemakai, karena selama yang ia tahu Steve menjalani beberapa program untuk memperbaiki diri dari OCD (Obsessive Compulsive Disorder) atau gangguan yang membuat penderita merasa gelisah atau khawatir secara berlebihan. Kata Sunny, yang ia tahu Steve selama ini berjuang untuk membuat rencana dan keinginannya bisa terwujud.

"Kalau soal narkoba saya nggak pernah tahu. Menurut saya bukan karena gara-gara party karena dia bukan orangnya kayak gitu. Setelah ditanya, dia jelaskan kenapa dia mulai pake. Karena kan sudah beberapa tahun ini dia sudah nggak di depan kamera lagi. Dia di belakang layar. Dia menulis skrip. Dan menurut dia itu sangat membantu nulis skrip. Jadi dia lebih kreatif. Dan intinya dia nggak pernah keluar, nggak pernah bergaul empat tahun belakangan ini. Dia lebih suka olahraga dan menjalankan program sosial bersama temennya. Dan juga jalani program perbaiki diri. Jadi dia sangat fokus rajin kerjain goals dia. Kenapa dia make kokain karena saat menulis skrip itu sangat membantu dia untuk lebih kreatif," jelas Sunny saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

1. Cuma Konsumsi Kokain di Rumah

Sunny tak pernah tanya kapan Steve mulai pakai barang haram, karena baginya hal itu tidak perlu diperbincangkan. Yang ingin dia tahu kenapa kakaknya memutuskan untuk memakai narkotika jenis kokain.

 

"Saya nggak pernah nanya itu. Saya hanya nanya dia kenapa kamu make. Dia ceritakan bahwa kalau dia kerja nulis skrip, dia bisa lebih kreatif, lebih lancar nulis skripnya dan dia nggak akan make kayak lagi keluar atau party. Dia make kalau di rumah pas nulis skrip. Nah dengan penjelasan itu ya oke," kata Sunny.

2. Sunny Tidak Kecewa

Ketika ditanya apakah Sunny kecewa waktu tahu kakaknya mengonsumsi kokain, ia menjawab tidak. Semuanya karena ia tahu selama ini Steve menjalani program perbaikan diri dan ingin menjadi seseorang yang lebih baik, hal itu sudah cukup baginya.

"Jadi saya nggak pernah kecewa karena semua juga punya bad habit, saya pun ada. Tapi yang penting, orang ada niat untuk memperbaiki diri dan itu yang sangat saya lihat di kakak saya. Dia ada niat untuk memperbaiki diri. Walaupun dia jatuh lagi, tapi dia berusaha untuk bangkit dan berusaha jadi orang yang lebih baik untuk change bad habit-nya," pungkas Sunny.

 

(kpl/apt/pit)


REKOMENDASI
TRENDING