Suami Harus Jalani Tes Darah Karena Sakit, Okie Agustina Setia Menemani

Jum'at, 23 Februari 2018 15:45 Penulis: Mita Anandayu
Suami Harus Jalani Tes Darah Karena Sakit, Okie Agustina Setia Menemani Okie Agustina dna Gunawan D Cahyo (Credit: instagram.com/mrs.gdc13)

Kapanlagi.com - Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo jatuh sakit dan harus menjalani tes darah untuk mengetahui penyakita yang sedang dideritanya. Namun sayangnya, kondisi ruang Instalasi GAwat Darurat (IGD) sedang penuh. Seperti yang diunggah oleh Okie Agustina dalam instagram storiesnya, Pasangan tersebut harus menunggu di lobi rumah sakit.

"Nunggu hasil lab.. Berhubung IGD nya full jadi nunggu di lobi aja," tulis Okie Agustina.

Dirawat

Okie Agustina menemani sang suami menunggu hasil lab (Credit: instagram.com/mrs.gdc13)Okie Agustina menemani sang suami menunggu hasil lab (Credit: instagram.com/mrs.gdc13)

Setelah menunggu beberapa jam, hasil lab Gunawan Dwi Cahyo pun keluar. Dan dia dinyatakan harus menjalani perawatan intensif.

Suami Okie Agustina dimasukkan ke ruang perawatan di Rumah Sakit Bogor Medical Center, Bogor, Jawa Barat.

Menahan Sakit

(Credit: instagram.com/mrs.gdc13)(Credit: instagram.com/mrs.gdc13)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, rupanya suami Okie Agustina sudah merasakan sakit saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 di Solo. Namun, pemain Persija ini berusaha untuk tak merasakannya.

Usai Persija keluar menjadi juara, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya tumbang.

Doa Istri

Update instastory Okie Agustina (Credit: instagram.com/mrs.gdc13)Update instastory Okie Agustina (Credit: instagram.com/mrs.gdc13)

Melihat sang suami berbaring lemah, Okie Agustina hanya bisa mendoakan agar Gunawan Dwi Cahyo segera sembuh dari sakitnya.

Dan Okie Agustina meyakini sakitnya sang suami bisa menggugurkan dosa-dosa Gunawan. Seperti dikutip dari sebuah hadits yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim.

"Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan menggugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang menggugurkan daun-daunnya." tulis Okie Agustina. 

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING