SELEBRITI

Suaranya Dipuji Priyanka Chopra, Afgansyah Reza Gugup Saat Ngobrol

Sabtu, 01 September 2018 06:15 Penulis: Rahmi Safitri

Priyanka dan Afgan © instagram.com/afgansyah.reza

Kapanlagi.com - Afgansyah Reza adalah sosok penyanyi yang ramah jadi nggak heran kalau dia punya banyak penggemar dan sahabat. Pria yang biasa dipanggil Afgan ini juga sma seperti orang biasa, bakal minta foto bareng kalau bertemu dengan selebritis yang dikaguminya.

Seperti beberapa waktu lalu, Afgan sempat berbagi foto dirinya tengah pose dengan salah satu pasangan selebritis paling hot di dunia saat ini, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, saat tengah mengisi acara yang sama di Singapura.

Acara yang digelar oleh MTV itu memang menampilkan Nick Jonas sebagai salah satu pengisi acara. Afgan bertemu dengan keduanya dan foto bareng di backstage. Saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8), Afgan menjelaskan pertemuannya dengan pasangan beda negara tersebut.

1. Suaranya Dipuji Priyanka Chopra

"Saya suka Nick Jonas. Saya suka sama lagu-lagunya. Kalau sama Priyanka memang sudah kayak superstar ya. Jadi pas saya lihat juga, waw nervous banget dan memang dia humble banget, dia ternyata suka suara saya katanya, terus dia nonton pas saya sound check lah," jelas Afgan.

Gara-gara suaranya dipuji oleh Priyanka, Afgan pun jadi banyak ngobrol dengan bintang Bollywood yang juga mantan Miss World itu. "Lebih ke si Priyankanya bilang dia suka suara saya, itu saya surprise juga ya. Terus sama Nick cuma sebatas permusikan ajalah," ujarnya.

Seperti yang diakuinya tadi, dia sempat gugup, tapi Afgan tetap berusaha cool saat ngobrol dengan keduanya. Sayangnya sih percakapan mereka nggak lama.

"Saya gemetaran sih, cuma saya berusaha cool aja, kan harus ngobrol juga. Akhirnya ngobrol sebentar, sama Nick ngobrol. Jadi senang lah bisa kenalan sama orang-orang yang hebat," pungkasnya.

2. Tampil di Penutupan Asian Games

Afgansyah Reza masuk dalam jajaran penyanyi yang ikut tampil di upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan pada 2 September 2018 mendatang di Gelora Bung Karno. Penyanyi 28 tahun itu pun memberikan sedikit bocoran soal penampilannya di panggung akbar tersebut.

Penampilan Afgan ini sendiri sebenarnya memang baru dipastikan beberapa hari belakangan. Karena itu lah saat ini ia sedang fokus latihan untuk mempersiapkan penampilan nantinya.

"Ya ini saya latihan lagi, kemarin sudah latihan. Latihannya cukup ketat, maksudnya ini pengerjaannya serius banget. Saya bersyukur banget sudah menjadi bagian. Latihannya sudah dari beberapa waktu lalu, cuma saya baru bisa ke mari karena jadwal juga. Ada sekitar 4 kali latihan," tutur Afgansyah Reza saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8).

3. Tak Bawakan Lagu Sendiri

Meski tak mau membocorkan detail penuh soal penampilannya di panggung penutupan Asian Games 2018 nantinya, Afgan menyebut kalau ia tak akan membawakan lagunya sendiri maupun lagu daerah. Ia juga bahkan mengaku akan melakukan kolaborasi.

"Saya nggak bawain lagu daerah. Nggak lagu sendiri juga. Pokoknya lihat saja nanti. Surprise. Pokoknya saya tampil di bagian finalnya. Hmm.. ada kolaborasi dengan penyanyi lain, cuma saya nggak bisa bilang. Foto juga nggak boleh, jadi memang sangat rahasia banget sih," imbuh Afgan.


REKOMENDASI
TRENDING