SELEBRITI

Suasana Venue Lamaran Felicya Angelista & Caesar Hito, Mewah - Romantis Penuh Bunga

Sabtu, 08 Februari 2020 15:38 Penulis: Sora Soraya

Felicya Angelista dan Caesar Hito © instagram.com/fdphotographyofficial

Kapanlagi.com - Setelah tujuh tahun menjalani masa pacaran, Caesar Hito dan Felicya Angelista akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Setelah sempat melamar Felicya pada 2 November 2019 lalu, kini mereka akan meresmikan lamarannya di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Sabtu (8/2).

Rencananya, acara lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Berdasar pantauan tim KapanLagi.com®, venue acara dibuat dengan suasana yang terkesan mewah dan romantis dengan latar pemandangan pantai.

"Konsep lamaran yang dipilih Hito dan Fely hari ini, temanya outdoor masih rustic, simple, elegan. Karena memang keinginan mereka tidak mau yang ribet. Karena memang ini hanya untuk acara keluarga besar Fely dan Hito saja dan beberapa teman dekat yang hadir," kata  Nadi K Rukmantara, selaku pihak WO.

1. Prosesi Lamaran

Adapun prosesi acara lamaran dipastikan Nadi, berjalan sebagaimana lamaran pada umumnya."Ada seserahan juga, pemasangan cincin, ya seperti acara lamaran pada umumnya. Namun ada sedikit acara yang sangat spesial, karena itu akan di sampaikan pada konferensi pers nanti," ujarnya.

2. Digelar Secara Private

Sayang, menurut Acid, road manager Felicya, proses lamaran digelar tertutup hanya untuk keluarga dan kerabat dekat.

"Untuk sekadar pengambilan gambar stock shoot bisa dilakukan pada jam 12:00 sampai 14:00 WIB. Setelah itu clear area karena memang pada saat acara inti lamaran. Mohon maaf teman-teman media belum bisa masuk ke area acara," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING