Sudah 9 Bulan, Asha Shara Segera Timang Putri Kedua

Jum'at, 08 Agustus 2014 21:15 Penulis: Trian Sulaiman
Sudah 9 Bulan, Asha Shara Segera Timang Putri Kedua Asha Shara ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Asha Shara sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Bintang sinetron dan film ini tak sabar untuk segera menimang bayi lagi. Pasalnya, usia kandungannya telah berusia 9 bulan.

Ditemui KapanLagi.com® baru-baru ini, Asha berharap kelahirannya yang kedua ini berjalan lancar. Perkiraannya, ia akan melakukan proses persalinan pada satu minggu ini, "bisa hari ini atau lusa."

Menariknya, Asha merasakan perbedaan yang unik dengan kehamilannya kedua. Kalau saat mengandung bayi pertama, pemeran sinetron EMAK IJAH PENGEN KE MEKKAH ini sampai harus selektif memilih makanan bahkan enggan bertemu orang lain karena bawaan jabang bayi. Namun kini, calon bayi keduanya tak begitu rewel. Malahan Asha bisa makan apa saja saat sedang hamil.

Asha Shara siap melahirkan ©KapanLagi.com®Asha Shara siap melahirkan ©KapanLagi.com®

Yang semakin membuat Asha bahagia, bayi yang akan lahir dari rahimnnya nanti berjenis kelamin perempuan. Meskipun sang suami lebih ingin menimang momongan bocah laki-laki karena anak pertama mereka perempuan namun mereka tak mempermasalahkan hal tersebut. Karenanya, yang terpenting bagi mereka adalah mendapatkan bayi yang sehat.

Karena sudah pernah melahirkan, Asha dan suaminya, Syafiq, terlihat lebih santai menghadapi persalinan. Mereka tak terlalu repot mempersiapkan segala sesuatunya. Jarak antara putri pertama Asha, Salima Attiyah Syafiq adalah setahun 8 bulan.

"Paling beli kasur mobile yang bisa digeser-geser. Kalau yang pertama Persiapan lebih banyak, tapi akhirnya banyak yang nggak kepake," ujar Asha santai.

Rencananya, setelah melahirkan Asha masih akan vakum. Seperti yang diketahui, sejak mengandung putri keduanya, peran Asha sebagai Munaroh di sinetron EMAK IJAH PENGEN KE MEKKAH digantikan oleh Titi Kamal. Nah, paska persalinan, Asha yang kini berusia 27 tahun itu ingin fokus mengembalikan bentuk tubuh dan memberikan ASI eksklusif selama empat bulan pertama.

(kpl/pur/trn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING