SELEBRITI

Sudah Berdamai dan Cabut Laporan, Proses Hukum Baim Wong dan Paula Verhouven Masih Jalan

Jum'at, 20 Januari 2023 19:49

Instagram Baim Wong

Kapanlagi.com - Konten video prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven proses hukumnya masih terus bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan, meski Baim dan Paula sudah berdamai dengan dua pelpor. Bahkan keduanya sudah mencabut laporan.

"Memang sudah dicabut. Namun masih berproses. Karena kami tidak bisa memberhentikan suatu kasus jika memang laporan polisi itu belum ada surat pemberhentian penyidikan atau di SP3," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di kantornya, Jumat (20/1/2023).

1.

Dua pelapor yang sudah mencabut laporannya, kata Nurma Dewi adalah Sahabat Polisi dan Mila Ayu Dewata.

"Yang mengajukan pencabutan laporan M dan satu lagi S. Sementara ini lagi diproses semua lagi diproses belum ada yang diberhentikan," kata Nurma Dewi.

2. Prank KDRT

Sekadar informasi, Baim Wong dan Paula Verhouven dilaporkan ke polisi usai membuat konten video prank KDRT untuk kanal YouTube pribadinya.

Tak hanya satu, Baim Wong dilaporkan tiga orang dengan nomor laporan berbeda, yakni Sahabat Polisi, Mila Ayu Dewata, dan Prabowo Febriyanto.

3. Sepakat Berdamai

Untuk laporan dari Sahabat Polisi dan Mila Ayu Dewata telah dicabut setelah sepakat berdamai dengan Baim Wong dan Paula Verhouven.

Sementara untuk laporan dari Prabowo Febriyanto, penyidik baru saja memeriksa pelapor dan terlapor.

"Iya betul, tiga laporan yang satu tadi, P baru bisa hadir hari ini," kata Nurma Dewi.

 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING