SELEBRITI

Sudah Bisa Merespon dan Membuka Mata, Kondisi Oddie Agam Mulai Membaik

Selasa, 12 Oktober 2021 22:02

Oddie Agam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Oddie Agam tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Persahabatan Jakarta Timur akibat sakit pada ginjal. Kini, kondisi penyanyi 68 tahun itu makin membaik. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Almafilia, istri Oddie Agam saat dihubungi wartawan, Senin (11/10/2021)

"Alhamdulillah sih, sudah membaik, kondisinya membaik, tadinya kreatininnya tinggi kan tuh, karena ginjalnya. Terus hasil lab hari ini kreatininnya sudah turun, sudah mendekati normal," sambungnya menambahkan," kata Almafilia.

Almafilia mengatakan, sang suami belum sepenuhnya sadarkan diri. Pencipta lagu "Surat Cinta" itu masih berada di ruang Intensive Care Unit (ICU).

"Kemarin kan sudah ada tindakan cuci darah, jadi sambil berjalan cuci darah di ICU, nah mungkin karena itu, dia jadi kondisinya membaik," katanya.

1. Mulai Membaik

Selain itu, Alma mengatakan, suaminya itu sudah mulai merespon. Bahkan, sudah bisa membuka mata setelah sebelumnya untuk bernapas pun harus diberi alat bantu.

"(Sekarang mulai ada respons) Dia udah kayak denger, matanya buka, sedikit sedikit gitu. Ini kan sementara, pelan-pelan membaik, mudah-mudahan akan terus membaik. Jadi minta doanya aja," katanya.

Oddie Agam dirawat di rumah sakit sejak beberapa waktu lalu. Ia masuk IGD karena sakit ginjal dan kini menjalani perawatan di rumah sakit. Semoga lekas sembuh, Oddie!

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING