Sudah Damai, Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti Tetap Bercerai

Selasa, 14 Juli 2015 15:45 Penulis: Nadia Adibie
Sudah Damai, Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti Tetap Bercerai Khrisna Mukti - Devi Nurmayanti. Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sidang lanjutan cerai Khrisna Mukti dan Devi Nurmayanti kembali digelar hari ini (14/7) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang dengan agenda mediasi hari ini berjalan lancar karena kedua belah pihak, yakni penggugat dan tergugat datang memenuhi panggilan dari pengadilan.

Dalam sidang mediasi kali ini, Khrisna maupun Devi akhirnya sepakat untuk berdamai. Meski begitu, sidang perceraian tetap akan dilanjutkan secara baik-baik.

"Hari ini sudah melaksanakan proses sidang, mediasi sekaligus, pembacaan gugatan. Prinsipnya sesuai keinginan kami antara Mas Khrisna dan Mbak Devi melakukan perdamaian, sudah ditandatangani di depan majelis hakim," ujar Ramdan Alamsyah, pengacara Khrisna.

Khrisna Mukti dan Devi sudah berdamai, namun tetap mantap bercerai. Foto: KapanLagi.com®/Budy SantosoKhrisna Mukti dan Devi sudah berdamai, namun tetap mantap bercerai. Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Masing-masing pihak setuju melakukan perceraian, tapi untuk masalah lain akan dilakukan secara damai dan untuk masalah kepolisian. Laporan akan kami cabut. Jadi fokus ke formil dan hukum. Alhamdulillah kita ketemu secara clear. Tidak ada masalah lain selain perceraian," lanjutnya.

Khrisna Mukti pun lega akhirnya bisa bertemu dengan Devi dan berdamai. Apa yang selama ini ingin mengganjal di hatinya juga sudah disampaikan kepada Devi, begitu juga sebaliknya. Devi sendiri sangat puas dengan pertemuannya kali ini. Masalah yang sempat memanas akhirnya sudah selesai. Sidang selanjutnya pun akan digelar pada 11 Agustus 2015.

"Iya, alhamdulillah puas," ucap Devi singkat.

Lebih lanjut Khrisna pun mengungkapkan kelegaannya atas proses damai ini. "Kami sudah lega apa yang ingin disampaikan yang mengganjal antar saya dan Devi. Sudah tidak ada yang menghalangi. Sekarang semuanya sudah clear," timpal Khrisna.

(kpl/rhm/nad)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING