SELEBRITI

Sudah Setahun Iwa K Tak Diizinkan Bertemu Anak Oleh Sang Mantan Istri

Selasa, 18 September 2018 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Iwa K / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah sekitar 6 tahun lamanya Iwa K bercerai dengan istrinya, Selfi Nafilah. Seperti diketahui, mereka telah dikaruniai seorang anak selama 5 tahun membangun biduk rumah tangga, yakni Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Hak asuh Saka jatuh ke tangan sang ibunda pasca perceraian. Dan rupanya sejak setahun terakhir ini, Iwa K mulai merasa resah karena dipersulit untuk menemui anaknya oleh Selfi.

"Satu tahun lebih nggak pernah lihat apaoun, karena Instagram gue juga diblock, nelpon hubungan liat tampangnya juga masih belum bisa. Paling masih lihat foto di rumah aja, paling nongkrong di kamar dia aja lah kalau lagi kangen," ujar Iwa K ketika ditemui belum lama ini.


1. Keinginan Untuk menemui Sang Buah Hati

Saat ini prioritas Iwa K adalah menjalin komunikasi yang baik lagi bersama sang mantan istri. Tujuannya cuma satu, Ia ingin haknya menemui sang buah hati diberikan.

"Itu mungkin step seanjutnya, pelan-pelan. Semoga ini bisa mengetuk hati juga karena selama ini nggak ada masalah ap-apa. Ketika anak itu tinggal sama gue juga gue membebaskan kapan beiau mau nengok kapan akan gue kasih," sambungnya.

2. Tak Ingin Anak Ikut Rasakan Pertengkaran

Bagi Iwa K, tak adil rasanya untuk membuat sang anak ikut merasakan pertikaian dari kedua orangtuanya. Karena jika hal ini dibiarkan terus terjadi, maka sang anak akan tumbuh dengan kebencian dalam dirinya.

"Karena buat gue intinya cuman satu apapun masalahnya orangtua anak jangan sampai ngerasain gitu loh, kalau pengen ngewarisin ke anak ya kebaikan, jangan kebencian. Semoga ini menjdi jalan ke arah situ gak ada masalah kok," jelas bintang film JOMBLO REBOOT ini.

"Mungkin di weekend ini gue hubungin di sabtu kosong bismillah semoga lancar-lancar aja," pungkas Iwa K.

3. Selfi Masih Belum Menikah

Setelah bercerai dengan Iwa K pada 2012, Selfi Nafilah masih saja betah menjanda. Padahal Iwa sendiri sudah menikah lagi pada 2015 dengan seorang wanita yang usianya terpaut 19 tahun bernama Wikan.

6 tahun menjanda membuat sang anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma resah. Dirinya pun mendesak ibunya agar segera menikah. "Anak saya selalu ngomong 'ayo bunda papah baru papah baru'," ujarnya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

REKOMENDASI
TRENDING