SELEBRITI

Sudah Terlibat 2 Judul Film, Danilla Riyadi Rupanya Nggak Mau Tekuni Dunia Akting

Selasa, 01 Oktober 2019 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Danilla Riyadi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya; © Pretty Boys

Kapanlagi.com - Film PRETTY BOYS tembus 500 ribu penonton dalam kurun waktu kurang dari satu bulan penayangan. Yang pasti, pencapaian itu membuat para pemain seperti Vincent dan Desta, serta kru film tersebut bangga. Danilla Riyadi yang juga ikut bermain juga rasakan hal yang sama.

"Sudah pasti senang ya. Karena seperti yang sudah dibilang Mas Tompi, kita tidak pernah punya ekspektasi berapa jumlah penonton yang akan nonton," kata Danilla di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/9/2019).

"Tapi melihat respons dari beberapa kawan dan beberapa orang-orang yang nonton mereka terhibur sebetulnya sudah di luar ekspektasi. Ya berapa jumlah penontonnya, lebih kepada ketika mereka menonton pulang bawa sesutu itu udah menjadi pencapaian buat kita semua ya," sambungnya.

1. Film Kedua Danilla Riyadi

PRETTY BOYS ternyata merupakan film kedua Danilla. Sebelumnya dia juga pernah main film KOBOY KAMPUS karya Pidi Baiq. Meskipun dibilang baru menjajal dunia seni peran, tetapi akting Danilla langsung dipuji banyak orang. Meski begitu, pelantun lagu Senja di Ambang Pilu itu mengaku tak akan menekuni dunia akting.

"Kagak (nekuni dunia akting). Karena kan mungkin gue mengenal Vincent, Desta, dan Tompi juga kan. Jadi aku ngerasa di film ini itu gak main film, lebih kayak ngobrol dan main biasa aja," kata Danilla.

2. Alasan Danilla Mau Main Film

Selain itu, Danilla mengatakan, bermain film akan merasa enjoy ketika tim yang berada di film tersebut mempunyai visi dan misi yang sama.

"Saya enjoy apapun itu selama di dunia seni saya enjoy dan tergantung saya dengan siapa bekerja sama. Kalau sama Tompi dan yang lainnya mereka sangat mengutamakan kepentingan karya itu sendiri dibanding yang lain. Kita punya visi misi yang sama dan aku pribadi pengaplikasiannya sama kayak musik dan materilannya aja," tutup Danilla.


REKOMENDASI
TRENDING