SELEBRITI

Suka Tebar Pesona Waktu Kecil, Marion Jola: Emang Ganjen Minta Dibully Dari Dulu

Rabu, 16 Oktober 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Marion Jola © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Marion Jola kini terus naik dan menjadi penyanyi sukses. Meski begitu ada cerita kelam yang terjadi padanya dirinya saat masih kecil. Dari SD jebolan ajang Indonesian Idol ini pun sudah sering mendapat bullyan.

Hingga yang terparah, ia pernah digosipkan menjadi wanita bayaran. Yang dibayar 2 ribu saja mau dan dibawa ke semak-semak. Padahal saat itu dirinya masih bersekolah di bangku sekolah dasar.

Hal tersebut pun ia ungkap saat ngobrol bareng di YouTube channel Merry Riana. Tak sampai di situ, ia juga mengaku dirinya penyakitan.

"Iya papa dulu julukin aku penyakitan, dia bilang nama penyakitnya MPO, Minta Perhatian Orang. Emang dari kecil itu suka jadi attention seeker dan di range yang to much," ungkap Marion Jola.

1. Marion Jola Suka Minta Perhatian

Marion pun menceritakan dirinya di masa kecil. Ia adalah sosok yang suka minta perhatian, bukannya mencari perhatian. Bahkan saat ada tamu datang, Marion pun sering berlenggak-lenggok, tebar pesona di depan tamu orangtuanya.

"Contoh waktu masih kecil ke nikahan nih. Papa sama mama gak kenal sama orang yang nikah, pergi ke sana karena (yang dapat) undangan oma dan opa. Sampai di sana ilang aja Lala, tiba-tiba udah naik aja di kursi pelaminan di samping pengantinnya," lanjutnya.

2. Marion Waktu SD Pakai Rambut Extension

Segala sesuatu Marion kecil selalu yang ingin menjadi nomor satu. Ia pun ingin semua orang tertuju padanya.

Hingga salah satunya saat dirinya kelas 6 SD, ia pun meminta kado natal. Kado yang berbeda dari kebanyakan anak lainnya, ya ia ingin rambutnya di extension.

"Ini tahu nggak, kan dulu rambutku selalu pendek. Cuma ini extension, minta hadiah natal. Emang ganjen minta dibully dari dulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING