Sule dan Lina Cerai, Rizky Febian Menangis Ketika Nyanyikan 'Kesempurnaan Cinta'

Selasa, 15 Mei 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sule dan Lina Cerai, Rizky Febian Menangis Ketika Nyanyikan 'Kesempurnaan Cinta' Rizky Febian ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gugatan cerai yang diajukan oleh Lina kepada Sule membuat anak-anak mereka bersedih. Tidak terkecuali si sulung, Rizky Febian yang tampak berusaha tegar tapi ternyata pertahanannya runtuh juga.

Air mata Rizky berlinang dengan deras ketika ia menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta di acara ulang tahun adik perempuannya. Air mata itu terekam dalam video yang diunggah oleh Sule di akun Instagramnya, @ferdinand_sule.

Dengan suara bergetar, Rizky menyanyikan lagu yang berisi tentang cinta tersebut. Air mata Rizky terus menetes, dan sang adik yang berdiri di sebelahnya menghapus air mata itu dari pipi sang kakak.

Sule peluk Rizky yang menangis kala menyanyikan lagu 'Kesempurnaan Cinta' ©instagram/ferdinand_suleSule peluk Rizky yang menangis kala menyanyikan lagu 'Kesempurnaan Cinta' ©instagram/ferdinand_sule

Melihat Rizky menangis, Sule langsung berdiri dan memeluk anak sulungnya itu. Rizky pun tak melanjutkan nyanyiannya, yang kemudian dilanjutkan oleh sang adik yang sedang berulang tahun.

Tidak tampak sosok Lina di acara ulang tahun anak keduanya dengan Sule kali ini. Lina sekarang tinggal di Bandung, sementara Sule dan keempat anak mereka tinggal di Bekasi.

Hingga saat ini Sule belum memberikan tanggapan soal gugatan cerai yang diajukan oleh Lina. Ia pun enggan menjawab soal berbagai rumor yang beredar soal rumah tangganya dengan sang istri yang berada di ujung tanduk.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING