Digugat Cerai Istri, Sule Sudah 3 Bulan Tinggal Bersama Anak-Anaknya di Bekasi

Jum'at, 11 Mei 2018 19:30 Penulis: Natanael Sepaya
Digugat Cerai Istri, Sule Sudah 3 Bulan Tinggal Bersama Anak-Anaknya di Bekasi Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan yang berujung gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap komedian Entis Sutisna yang akrab disapa Sule nyatanya sudah cukup lama terpendam. Bahkan sebelum bergulir ke Pengadilan Agama, Sule dan Lina diketahui sudah cukup lama pisah rumah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Abdurahman yang menjadi kuasa hukum Lina pada awak media, Kamis (10/5/2018). Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Abdurahman pun mengatakan jika kliennya dan Sule memang sudah sekitar 3 bulan pisah rumah.

Kuasa hukum Lina sebut jika Sule dan kliennya sudah pisah rumah selama sekitar 3 bulan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKuasa hukum Lina sebut jika Sule dan kliennya sudah pisah rumah selama sekitar 3 bulan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Yang pasti udah pisah ranjang dan pisah rumah. Udah sekitar dua bulan lebih menginjak ke tiga bulan," ucap Abdurahman melalui sambungan telepon.

Saat ini, menurut Abdurahman, Lina tinggal di daerah Bandung, Jawa Barat, bersama dengan orang tuanya. Sementara Sule masih menempati kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat bersama keempat anaknya.

Abdurahman ungkap jika Sule kini tinggal bersama anak-anaknya di Bekasi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAbdurahman ungkap jika Sule kini tinggal bersama anak-anaknya di Bekasi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Lina) udah nggak tinggal di Bekasi sudah cukup lama, sejak sekitar bulan Desember (2017) akhir. (Anak-anak) Semuanya tinggal di Bekasi, mbak Lina sendirian di Bandung cuma sama ibunya saja," tuturnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai Lina terhadap Ayah Rizky Febian itu sudah diproses di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dijadwalkan, keduanya baru akan menjalani sidang perdana pada bulan Juni 2018 mendatang.

Reporter: Rivan Yuristiawan/Bintang.com

(kpl/bin/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING