SELEBRITI

Sule Sebut Nathalie Holscher Keguguran Karena Terlalu Banyak Pikiran

Selasa, 26 Januari 2021 22:55 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka tengah dirasakan oleh pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Pada Sabtu (23/1) lalu, Nathalie Holscher mengalami keguguran setelah sebelumnya mengumumkan positif hamil pada awal Januari 2021 lalu. Tentu saja, hal ini membuat Sule dan Nathalie merasakan kesedihan mendalam.

"Ya sedihlah semua orang juga sedih tapi ya jangan berlarut-larut sedihlah, masih ada banyak kesempatan," kata Sule di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).


1. Semangat Lagi

Bukan hanya Sule yang merasakan kesedihan cukup mendalam. Tetapi, anak-anak Sule pun merasakan hal yang sama. "Ya sedihlah, Putri juga sampai bikin di vlognya kan, sedih, sama lah. Tapi dibahagiakan aja lah. Sekarang saya udah semangat lagi," katanya.

Menurut Sule, Nathalie Holscher mengalami keguguran karena sering memikirkan sesuatu. "Yang jelas jadi pelajaranlah karena dia mungkin orangnya terlalu fokus kalau memikirkan sesuatu. Karena kata dokter juga karena pikirannya terlalu kencang," sambung Sule.


2. Karena Pikiran

Beberapa waktu lalu, Sule dan Nathalie Holscher sempat berlibur ke Bali. Namun hal itu bukanlah penyebab utama yang membuat sang istri keguguran.

"Ah nggak itu mah udah lama, pas liburan mah udah lama, pas dia udah ngasih dari dokter positif jadi itu, itu malah setelah seminggu liburan," kata Sule.

"Kalau kata dokter sih bukan dari aktivitas karena kan aktivitas itu diperbolehkan, karena itu merupakan olahraga untuk si ibu hamil. yang sebetulnya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus," tutup Sule.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING