SELEBRITI

Namanya Disangkutpautkan Urusan Warisan Lina Jubaedah, Sule: Kita Lihat Aja Ujungnya Seperti Apa

Jum'at, 25 Desember 2020 21:22

Sule © instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Perseteruan Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule soal harta warisan mendiang Lina Jubaedah belum juga mencapai kata damai. Setelah sempat mengundang Rizky Febian dan Putri Delina untuk bertemu langsung, Teddy sendiri lah yang justru berhalangan hadir dalam agenda pertemuan mereka.

Di tengah situasi panas tersebut, nama Sule turut terseret sebagai ayah dari Rizky Febian dan Putri Delina. Saat ditanya tentang hal ini, komedian yang kini berstatus sebagai suami Nathalie Holscher itu memilih untuk tidak banyak berkomentar.

"Saya nggak mau komentar tentang hal itu, semuanya udah diurusin sama lawyer jadi nanti tinggal tunggu aja hasilnya. Apapun komentar dari mereka yang jelas, saya tidak ada hubungan lagi masalah warisan. Karena saya termasuk mungkin manusia satu-satunya yang nggak pernah ngurusin masalah warisan. Mau dari orangtua atau dari siapapun, itu udah hak milik anak-anak jadi silakan anak-anak yang ngurusin," tuturnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (23/12).

1. Anggap Semuanya Wajar

Lebih lanjut, Sule pun sadar kalau hal ini memang menjadi hal yang sangat wajar. Namanya tentu akan selalu disangkutpautkan karena statusnya sebagai ayah dari anak-anaknya, meski sudah bercerai dari mantan istrinya.

"Ya wajar lah nggak apa-apa disangkutpautkan. Karena ya saya bapaknya. Ya nggak apa-apa, terus mau gimana lagi. Karena saya seorang public figure ya mau nggak mau dong kita berbagi gitu kan. Orang ditanya ya kita harus jawab. Yang penting kita di sini kan nggak menuduh siapapun, nggak menjelekkan siapapun. Ya untuk semuanya itu bukan hak saya, jadi itu udah haknya anak-anak. Jadi melakukan apapun ya itu haknya anak-anak gitu," jelas Sule.

2. Tidak Kecewa

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang hal ini, Sule mengaku sama sekali tidak kecewa. Ia pun menyerahkan semua urusannya pada anak-anak dan berpesan untuk melihat seperti apapun hasilnya nanti.

"Kenapa mesti kecewa? Saya kan nggak ikut urusan hal itu. Yang kecewa mungkin Iky sama anak-anak kan gitu. Jadi kalau untuk hal itu saya udah nggak mau tahu, nggak mau terlalu dalam lah. Nanti kita lihat aja ujungnya seperti apa, kan gitu. Mau ada pertemuan juga silakan, mau secara kekeluargaan juga silakan, tinggal itikad baik kok kalau itu mah. Tinggal datang, obrolin secara baik-baik kan gitu," katanya.

3. Tak Ada Rencana Liburan

Menjelang liburan akhir tahun yang sudah di depan mata, Sule mengaku tak punya rencana apapun bersama keluarga. Sadar akan pandemi dan bahaya Covid-19, ayah 4 orang anak ini memilih untuk tetap menghabiskan waktunya di rumah.

"Belum, belum ada (rencana liburan). Kayaknya di rumah, liburan di rumah aja deh. Nanti kita nunggu new normal lah baru kita liburan sepuas-sepuasnya," pungkas pria bernama asli Sutisna ini.


REKOMENDASI
TRENDING