SELEBRITI

Temukan Diary Lama Lina Jubaedah, Rizky Febian Tulis Lagu untuk Mendiang Ibu

Kamis, 24 Desember 2020 12:31

©Instagram/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Belum lama ini Rizky Febian mengunggah sebuah video menyentuh tentang mendiang sang ibu, Lina Jubaedah. Dalam video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, penyanyi yang akrab disapa Iky ini mengungkapkan rasa rindu pada ibu kandungnya tersebut.

Terkait hal ini pun, sang ayah, Sule angkat bicara. Menurut Sule, Hal tersebut menjadi sesuatu yang wajar. Ia menambahkan bahwa apapun yang diunggah Iky merupakan haknya.

"Ya nggak apa-apa (posting), itu hak dia lah, kan ibunya dia. Nggak apa-apa," tuturnya saat dijumpai di Trans TV, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/12/2020).

 

 

1. Tulis Lagu

Putra Sulung Sule itu pun membuat sebuah lagu yang didedikasikan untuk sang ibu. Bertepatan dengan hari ibu yang jatuh pada Selasa (22/12/2020) lalu, Iky mengunggah sebuah lagu berjudul Ku Rindu Ibu.

"Bertepatan di hari ibu ini Iky membuat sebuah lagu yg berjudul Ku Rindu Ibu," tulis Iki dalam keterangan unggahan Instagramnya.

 

 

2. Komentar Sule

Sule mengungkapkan bahwa lagu yang diciptakan sang anak itu ditulis ketika mereka menemukan diary lama mendiang Lina. Diary tersebut ditemukan oleh kakak Sule saat sedang membereskan rumah.

"Itu tuh Iki bikin lagu karena kakak saya waktu beres-beres di rumah menemukan sebuah diary," imbuh Sule.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING