SELEBRITI

Rizky Febian Pertanyakan Haknya, Sule Ingin Teddy Tunjukkan Itikad Baik Bila Merasa Tak Bersalah

Rabu, 23 Desember 2020 12:01

Rizky Febian - Teddy Pardiana ©istimewa

Kapanlagi.com - Sejak beberapa pekan lalu Teddy Pardiana, suami kedua mendiang Lina Zubaedah, memberikan pernyataan kontrovesial kepada awak media. Dari soal Rizky Febian dan Putri Delina yang dianggap mengabaikan adik mereka yakni Bintang, sampai tudingan bila Putri mengambil warisan tanpa izin di deposit box.

Ketika Iky dan Putri berusaha menyelesaikan secara baik-baik didampingi kuasa hukum masing-masing pada Rabu (16/12/2020), Teddy malah tidak hadir di pertemuan tersebut.

Sehingga kemudian kakak beradik ini menggelar jumpa pers pada Sabtu (19/12/2020) untuk meluruskan pernyataan yang kadung menjadi buah bibir masyarakat.

 

1. Menunggu Itikad Baik Teddy

Dalam jumpa pers itu kemudian diungkap bila Teddy Pardiana diduga mempergunakan uang bulanan di kos milik Rizky Febian, menjual villa, mobil, serta mengambil perhiasan milik Lina Zubaedah. Ketika hal tersebut ditanyakan kepada Sule, ia hanya menunggu bagaimana itikad baik Teddy.

"Kita lihat aja nanti ke depan. Semoga dia bisa membuktikan. Kan ini belum jelas, masih mempertanyakan. Kita tunggu saja itikad baiknya," ujar Sule ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

 

2. Jangan Takut Bila Tak Salah

Lebih lanjut, Sule juga Rizky Febian dan Putri Delina ingin menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Karenanya mereka tidak pernah membicarakan hal tersebut di hadapan publik. Berbeda dengan Teddy Pardiana yang kerap memberikan pernyataan pada media.

"Ya kita buka jalur yang baik-baik aja. Kita nggak pernah mendahului berkoar-koar. Lakukanlah itikad baik kalau memang nggak salah, nggak usah takut. Kan Iky nggak menuduh, cuma mempertanyakan," tegas komedian tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING