SELEBRITI

Jadi Rebutan Teddy, Harta Warisan Lina Jubaedah Ternyata Hasil Jerih Payah Sule

Senin, 21 Desember 2020 16:45

Teddy - Sule @ KapanLagi.com/Budy Santoso - instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - 16 Desember lalu, Rizky Febian dan Putri Delina bersama kuasa hukumnya memenuhi undangan Teddy Pardiyana. Teddy yang sebelumnya mengaku sangat ingin bertemu dengan mereka rupanya menjadi satu-satunya orang yang tidak hadir dan mewakilkan urusan ini ke pengacaranya.

Terang saja hal ini membuat kecewa pihak Putri Delina dan Rizky Febian yang ingin segera menyelesaikan masalah ini. Dan kini didampingi kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili, mereka akhirnya menggelar wawancara bersama media.

Di sanalah terungkap kalau sebenarnya harta warisan yang ditinggalkan Lina Jubaedah adalah jerih payah Sule. Itu semua didapatkan saat Lina masih berstatus sebagai istri Sule.

1. Harta dari Sule

"Jadi kami tegaskan bahwa tidak ada perbuatan melanggar hukum yang dilakukan oleh Putri Delina. Jadi penegasannya itu harta-harta itu adalah harta almarhum (Lina) yang dibeli oleh Kang Sule," kata Bahyuni Zaili seperti yang dilansir dari Intens Investigasi.

Ia pun melanjutkan, "Sekali lagi, harta-harta tersebut adalah dibeli semasa pernikahan dengan Kang Sule dan hasil jerih payah dan keringatnya Kang Sule yang diperuntukkan buat anak-anak. Bukan sama sekali harta yang diperoleh sama pernikahan dari Pak Teddy Pardiyana dengan almarhum Lina. Ini harus kita tegaskan, biar nanti nggak keliru nah biar masyarakat juga bisa memahami dan bisa menilai, gitu."

2. Diamankan Putri Delina

Pernyataan ini merujuk pada tuduhan pihak Teddy yang bilang kalau Putri Delina telah mengamankan semua deposit harta warisan peninggalan Lina tanpa sepengatuhan dirinya. Padahal Putri melakukan hal tersebut karena sebelumnya ada surat kuasa dari Teddy.

Namun sayang, surat kuasa itu tiba-tiba menghilang dan pihak bank menyebutkan kalau Teddy sudah 2 kali berkunjung sebelum Putri mengamankan deposit harta mendiang ibunya. Well, gimana menurut kamu tentang hal ini?


REKOMENDASI
TRENDING