SELEBRITI

Rizky Febian Pertanyakan Barang dan Asetnya yang Dijual Teddy Pardiana, Berikut Rincian Lengkapnya!

Minggu, 20 Desember 2020 22:45

Teddy - Pardiana Rizky Febian ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rizky Febian dan Putri Delina didampingi tim pengacara menggelar jumpa pers pada Sabtu kemarin (19/12/2020). Dalam kesempatan itu mereka mengklarifikasi pernyataan Teddy Pardiana yang menyebut keduanya telah menelantarkan Bintang, serta Putri yang dituding mengambil harta warisan milik mendiang Lina Zubaedah.

Lewat kesempatan itu pula, Iky mempertanyakan hak miliknya yang dijual oleh Teddy. Pasalnya selama ini barang serta aset yang ada pada Lina adalah murni kepunyaanya.

"Dulu tahun 2015 saat merintis karir di entertainment, Iky nggak fokus ke materi, tapi fokus ke masa depan. Dan saat itu aku percayakan (keuangan) ke Mama. Saat itu belum ada masalah apapun ya," kata Iky dalam jumpa pers di kawasan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat.

"Kita dapat info uang aku yang ada di Mama saat itu sudah ada beberapa dibelikan aset seperti kos-kosan, villa, toko material, intinya beberapa jadi aset. Yang aku pertanyakan adalah hak-hak aku di kemanakan?" Iky mempertanyakan.

1. Daftar Aset dan Barang yang Dipertanyakan

Lebih lanjut Rizky Febian dan tim kuasa hukum blak-blakan terkait barang serta aset yang tak jelas juntrungannya setelah kemunculan Teddy Pardiana. Seperti uang bulanan kos, lalu villa dan mobil yang dijual tanpa melakukan pembicaraan terlebih dahulu pada Iky dan keluarga pihak Lina.

"Villa di Bandung dijual. Itu kan hak Iky. Kalau dijual artinya dia melanggar karena itu hak pribadi. Terus kos-kosan itu bulanannya juga hak Iky," papar pelantun tembang Cuek ini.

"Ada mobil Kijang Innova yang digunakan Ibu Lina. Dan berdasar informasi diketahui sudah dijual oleh Pak Teddy. Mobil itu dibeli atas uang Iky, bukan almarhumah, tapi sama Iky dipersilahkan dipergunakan oleh almarhumah sampai kemudian menikah (lagi) tetap dipergunakan. Kalau dijual, duitnya mana? Kita tidak tahu," imbuh Bahyuni Zaili.

2. Membersihkan Emas

Seolah belum cukup, ada juga perhiasan milik mendiang Lina Zubaedah dan ibunya yang tak jelas juntrungannya. Perhiasan itu dikatakan bernilai dua miliar rupiah.

"Perhiasan emas satu box yang nilainya hampir dua miliar atas rekomendasi Pak Teddy diserahkan kepada orang namanya Iwan. Perhiasan emas itu dimasukkan ke dalam gentong istilahnya mau 'dibersihkan' karena itu barang dari Kang Sule. Gentong ditutup kain, katanya jangan dibuka dulu selama beberapa waktu. Yang menyaksikan di sana ada Ibunya Bu Lina, Bu Lina sendiri dan Pak Ecet," terang Bahyuni Zaili.

Rizky Febian menambahkan, "Nggak lama karena Nenek penasaran, maksa dibuka. Ternyata nggak ada, kosong. Benar-benar dibersihkan. Saya nggak ada di sana tapi saya peduli karena itu perhiasan nenek, apalagi ada perhiasan almarhumah. Sekarang saya mau mempertanyakan itu ke mana?" tandas Iky.


REKOMENDASI
TRENDING