SELEBRITI

Teddy Pardiyana Ajak Ketemu, Rizky Febian 2 Kali Mangkir

Senin, 14 Desember 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perseteruan Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule masih terus berlanjut. Kini suami mendiang Lina Zubaedah mantan istri Sule itu menggandeng pengacara untuk mengurus kasusnya.

Pihak Teddy yang diwakili oleh pengacara Ali Nurdin menyebut bahwa mereka sudah berusaha bicara dengan Rizky Febian dan Putri Delina. Namun sampai dua kali mengajak bertemu, Rizky selalu mangkir.

"Saya mengundang anaknya yang laki (Rizky) untuk membicarakan hal ini baik-baik, tapi tidak ada tanggapan. Terus minggu kemarin saya mengundang Putri, tadi malam pengacaranya bilang akhir bulan ini mau ketemu," ujar Ali baru-baru ini.


 

1. Memaklumi Alasan Rizky

Meski dua kali mangkir dari ajakan bertemu, tetapi Ali memaklumi alasan Rizky. Dengan berbagai kesibukannya, pemilik tembang Kesempurnaan Cinta itu memang tidak punya banyak waktu luang.

"Mungkin beliau lagi sibuk, lagi rame kerjaannya," ujar Ali.


 

2. Sule Keberatan

Sule sendiri keberatan kalau anak-anaknya terus dirundung soal masalah ini. Namun Ali berpendapat bahwa Sule sebenarnya tidak ada hubungan dengan masalah ini.

"Ya kan kang Sule bukan ahli waris almarhumah, udah terputus. Sudah mantan namanya juga. Jadi harusnya memang gak ada hubungan. Yang ada hubungan, semua yang menjadi pewaris dari almarhumah. Kan sudah jelas ahli warisnya. Semua anaknya, termasuk dari pihak mantannya. Anaknya dari yang sekarang, terus suaminya yang sah. Kalau Teddy nikah siri sih mungkin gak ada perlindungan hukum. Ini kan suaminya yang sah kan. Tercatat di KUA. Anaknya juga anak almarhumah, masa kita tes DNA, kan ada surat nikah, akta kelahiran. Anaknya harus dapat warisan," terang Ali.

 

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING