SELEBRITI

Berang, Sule Tak Terima Putrinya Disebut Pencuri Oleh Teddy Suami Mendiang Lina

Sabtu, 12 Desember 2020 10:25

Sule ©instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Sule semakin berang ketika anak-anaknya mulai kembali diusik oleh Teddy suami mendiang Lina Zubaedah. Teddy menyebut anak-anak Sule, terutama Putri Delina dan Rizky Febian tidak perhatian dengan Bintang, putranya dengan Lina. 

Tak hanya itu saja, Teddy bahkan menyebut Putri sebagai pencuri yang mengambil harta gono-gini titipan dari Lina Zubaedah. Mendengar putrinya disebut sebagai pencuri, Sule pun meradang.

"Urusan sama saya apa, kan urusannya sama Putri, sama anak-anak, karena saya bapaknya ya saya juga berhak dong melindungi anak saya. Jangan dikatakan anak saya pencuri. Nah, itu harta siapa, cuma menyelamatkan karena ada titipan dari almarhumah nitipin ke Putri. Putri titipin ini amanin sebelum meninggal, itu aja kok. Nggak diambil ke mana-mana, nggak dijual juga." kata Sule saat ditemui belum lama ini. 

1. Minta Teddy Untuk Mengingat Kembali

Sule mengatakan, setidaknya Teddy harus melihat ke belakang mengenai masalah ini. Ia menyebut bahwa Teddy sendiri yang mengungkap semua soal harta yang ditinggalkan oleh Lina kepada Putri. 

"Sekarang gini, kan dari awal begitu meninggal, ya ini jadi flashback ke belakang nih ya. Pas begitu meninggal, kan dia sendiri yang membikin video memberi tahu kepada seluruh warga Indonesia bahwa itu sudah diserahkan sama Putri, nah itu harus dicatat," ujar Sule. 

2. Tak Ada Masalah

Sule sendiri juga bingung dengan Teddy, kenapa ia harus kembali mengungkit soal harta. Padahal, dia sendiri yang memberitahukan kepada publik bahwa semua harta yang ditinggalkan Lina sudah diserahkan kepada Putri Delina. 

"Kan dia memvideokan, tanda tangan, ya kan, disiarkan langsung bahwa itu sudah dikasih ke Putri. Kalo sudah dikasih ke Putri terus kenapa mesti harus diungkit-ungkit," ungkap suami Nathalie Holscher ini.

"Apa yang mau dipermasalahkan sama dia apa, kalo untuk hak bagian, ada bagian nanti diurusin secara Islam, secara hukum, kan gitu. Kan saya juga ada lawyer. Saya di sini nggak ada kompeten apa pun, di sini saya nggak ada hubungan apa pun dengan masalah itu, gitu," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING