SELEBRITI

Geram dengan Sikap Teddy Ungkit Warisan Mendiang Lina, Sule: Harta Sudah Saya Kasih Semua!

Kamis, 10 Desember 2020 21:05

Teddy dan keluarga Sule sengketa soal warisan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, dunia maya dihebohkan lewat kabar terbaru dari Teddy. Suami mendiang Lina Zubaedah itu tampak mempermasalahkan soal harta warisan yang seharusnya ditinggalkan Lina untuk anaknya.

Menanggapi hal itu, Sule cukup menyesalkan sikap Teddy yang sampai membawa-bawa media. Ia pun meminta Teddy untuk datang langsung menemuinya.

"Jangan undang media, langsung saja hubungi saya. Saya nggak kemana-mana," ujar Sule, seperti dilansir dari channel Youtube Intens Investigasi (10/12).

1. Sudah Berikan Harta

Tak berhenti sampai di situ, Sule juga merasa geram lantaran Teddy berkoar kalau ia dan anaknya sama sekali tak mendapat harta warisan dari Lina Zubaedah. Statement tersebut akhirnya dibantah oleh ayah Rizky Febian.

"Sekarang toh netizen sudah cerdas, saya nggak mau mencari siapa yang benar dan salah. Sebenarnya saya udah nggak ada hak kayak gitu itu, harta udah di anak-anak semua, harta yang bukan haknya juga sudah saya kasih semua," paparnya.

2. Kecewa dengan Sikap Teddy

Lebih lanjut, kekecewaan Sule semakin menjadi tatkala Teddy juga menuding Putri Delina mengambil semua harta mendiang Lina. Padahal menurut Sule, status Putri adalah seorang ahli waris dan harta tersebut nantinya akan dibagikan secara adil ke anak-anaknya.

"Kenapa mesti seperti ini sih? Kasihan," pungkas Sule.


REKOMENDASI
TRENDING