SELEBRITI

Teddy Terus Ungkit Harta, Sule Tantang Suami Mendiang Lina Datang ke Rumahnya: Kalo Berani, Ayo!

Kamis, 10 Desember 2020 19:38

Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sule semakin meradang setelah mendengar tudingan Teddy Pardiansyah bahwa Putri Delina sudah mengambil semua harta milik mendiang Lina Zubaedah. Ia pun menantang suami mendiang mantan istrinya itu untuk bertemu.

"Ya udah ayo ketemu. Kalo berani ayo ketemu. Ketemu aja yok, mau apa. Secara baik-baik kan bisa. Toh saya nggak ada dendam, nggak ada apa. Saya sudah mengikhlaskan semuanya," ujar Sule seperti dilansir dari Intens Investigasi belum lama ini.

 

1. Geram Anaknya Dipojokkan

Dengan lantang, Sule minta agar Teddy tidak terus-terusan membahas soal harta dengan media. Pun ia kesal karena anaknya yang terus disudutkan soal harta.

"Tapi jangan seperti ini. Terus-terusan sama nak-anak saya yang dicecar. Harta gono gini. Harta gono-gini apa, itu ahli waris. Yang istilahnya dia mengamankan semuanya. Karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian. Kalo gono-gini kan sama saya. Waktu peradilan kan nggak dapat, saya kasih. Terus mau itu, ambil," ujarnya geram.

 

2. Tak ke Mana-Mana

Sule pun menantang Teddy untuk bertemu dan bertatap muka secara langsung di rumahnya. Ia menyatakan bahwa posisinya tidak berubah, selalu pulang ke Tambun, Bekasi setiap hari.

"You're welcome. Ayo, jangan undang media. Temui saya. Datang ke Tambun, saya nggak ke mana-mana," tegas Sule.

Akankah Teddy memenuhi ajakan Sule untuk bertemu?

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING