SELEBRITI

Klaim Teddy Terhadap Keluarga Sule, Anaknya Diperhatikan - Putri Delina Mengambil Semua Harta Gono-Gini Mendiang Lina

Senin, 07 Desember 2020 14:04

Sule - Teddy ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di tengah kebahagiaan pasca melangsungkan pernikahan dengan Natalie Holscher, Sule kembali dikabarkan kembali bersitegang dengan suami mendiang Lina, Teddy.

Belum lama ini, Teddy mengungkapkan bahwa anak-anak Sule tidak pernah sekalipun perhatian dengan adiknya, yakni anak Teddy dan mendiang Lina. 

"Si dede ya buat kakak-kakaknya, jangan di-siapa-siapa juga, karena emang itu satu rahim. Terus kalo bisa sih ditengok atau apalah. Dibilangnya kalo video call atau zoom, atau nanya kabar gitu, udah bikin saya seneng," kata Teddy dikutip dari SCTV belum lama ini. 

1. Tanggapan Sule

Mendengar tudingan tersebut, emosi Sule pun memuncak. Ia pun memberikan jawaban tegas mengenai klaim tersebut kepada Teddy. Ia mengatakan, seharusnya jadi laki-laki harus bisa bertanggung jawab.

"Seharusnya kalo menjadi laki-laki ya bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya? Kan itu susu apa itu kan anak saya," ujar Sule. 

"Jadi kalo misalkan bilangnya gak merhatiin, ya mungkin dia mau masuk infotainment kali. Kasian biar dia ada kerjaan," sambungnya. 

2. Tudingan Teddy

Tak hanya soal perhatian ke adiknya, Teddy juga melayangkan tudingan lain ke anak kedua Sule, Putri Delina. Menurut suami mendiang Lina ini, Putri telah mengambil semua harta gono-gini milik mendiang Lina. 

"Kemarin dari yang berkas file sama harta gono-gini itu semua udah diambil teh Putri di depositonya diambil semua," tutur Teddy. 

"Omongan sih gak ada, tapi pas sudah diambil baru Teh Putri nge-teks bahwa semua deposit yang ada sama file semua sama harta gono-gini datanya itu udah diambil semua. Gitu jadi gak ada omongan sama sekali," imbuhnya.

3. Teddy Kekurangan

Mendengar tudingan tesebut, Sule pun kembali melayangkan cibiran. Menurutnya, Teddy kembali mengungkit harta gono-gini karena saat ini sedang merasa kekurangan.

"Ya, mungkin kekurangan kali. Padahal Putri juga tiap bulan udah kasih kok," ujar Sule. 

4. Anak Gak Keurus

Sebelumnya, Sule sendiri sempat meminta untuk mengasuh anak dari mendiang Lina. Namun, dari pihak keluarga Lina dan Teddy pun menolak dan memilih untuk merawatnya sendiri.

"Yang ngurus kan adik, mau dibawa gak boleh, tapi gak diurus. Tanya aja, diurus gak?," ungkap Sule.

"Kalo bilang kurang perhatian, ya dari mana kurang perhatiannya gitu? Kan yang harus bertanggung jawab bapaknya. Terus kenapa mesti Putri harus repot, anak-anak saya harus repot?" tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING