SELEBRITI

Putri Kecil Teddy Pardiyana Sering Menangis Saat Dengar Suara Mendiang Lina Jubaedah di TV

Kamis, 16 April 2020 15:17 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Teddy Pardiyana © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebelum meninggal dunia, Lina Jubaedah mantan Istri Sule diketahui telah menikah dengan pria bernama Teddy Pardiyana. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Delina Bintang Aura Putri.

Kini Teddy harus membesarkan Bintang seorang diri. Saat ditemui, ia mengaku kalau putrinya sekarang dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Meski begitu, ternyata Teddy menyampaikan kalau putrinya masih sering menangis saat mendengar suara mendiang Lina Jubaedah.

"Alhamdulillah baik dan sehat, sudah bisa ketawa, bolak-balik badan. Kalau mendengar suara (Lina) nyanyi di TV, langsung nangis jerit. Sempat kaget, mungkin hapal suara ibunya, pas gitu saya cepat-cepat matikan TV-nya," ungkap Teddy saat dihubungi, (15/4) Rabu sore.

1. Putrinya Sempat Sakit

Kemudian, Teddy pun bercerita beberapa waktu lalu Bintang sempat jatuh sakit. Namun Teddy bersyukur, kondisi kesehatan saat ini sudah mulai membaik.

"Tiga hari sebelumnya sempat batuk. Tapi sudah sembuh, dicek ke dokter cuma batuk. Sekarang sudah baik, alhamdulillah," ujarnya.

2. Jadi Orangtua Tunggal

Selain itu, suami almarhumah Lina Jubaedah itu juga mengatakan menjadi orangtua tunggal bukanlah hal yang mudah. Apalagi mengingat anaknya yang masih bayi. Meski sering mendapat kesulitan, Teddy mengaku dapat banyak bantuan dari tetangga sekitar rumahnya.

"Alhamdulillah udah mulai terbiasa (jadi orang tua tunggal). Banyak ibu-ibu yang membantu, support dari lingkungan sekitar, sekarang saya lebih membesarkan hati biar jadi pribadi tangguh dan pantang mengeluh," pungkasnya.

3. Kepergian Lina Jubaedah

Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020 di Bandung karena sakit komplikasi lambung dan darah tinggi. Jenazah mantan istri Sule itu dikebumikan di TPU Nagrog, Bandung.

Belum lama ini, Penyanyi Rizky Febian memperingati 100 hari meninggalnya sang bunda, Lina Jubaedah. Dalam postingannya di Instagram Story, Rizky nampak memanjatkan doa untuk mendiang ibundanya yang telah berpulang.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING