SELEBRITI

Ramadan Tanpa Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana: Segala Sesuatu Ada Hikmahnya

Senin, 27 April 2020 15:00

Teddy Pardiyana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini terasa berbeda untuk Teddy Pardiyana, suami dari mendiang Lina Jubaedah. Jika tahun sebelumnya Teddy masih didampingi sang istri, Ramadan kali ini dijalaninya hanya berdua dengan buah hati hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

Sebelum bulan suci Ramadan tiba, Teddy menyempatkan diri untuk ziarah ke makam sekaligus mendoakan mendiang istrinya. Tanggal 12 April silam, Teddy juga mengadakan tahlilan bersama adik dan keponakannya tanpa mengundang banyak orang sehubungan dengan pandemi COVID-19 atau virus corona.

"Jadi agak berbeda, tapi juga ya Allah memberikan kemudahan lain yaitu diberinya si dede kecil yang emang gantinya almarhumah mungkin ya ini. Jadi mungkin dibilang segala sesuatu ada hikmahnya nggak bisa kita bilang musibah gitu," ujar Teddy saat dihubungi pada Senin (27/4/2020).

 

 

1. Ramadan Tanpa Istri

Teddy meyakini bahwa ada rencana lain yang sudah disiapkan oleh Tuhan dan tak bisa dihindari oleh manusia. Yang jelas, Ramadan kali ini benar-benar terasa berbeda untuknya.

"Saya menjalankan bulan puasa memang berbeda dengan tahun kemaren karena kemaren almarhumah atau istri saya masih ada dan sekarang berbeda. Tapi juga Allah juga mungkin udah berkehendak lain karena qada dan qadar-nya atau takdir ilahi emang nggak bisa kita pungkiri lagi, malaikat izrail sudah diutus buat istri saya," sambungnya.

2. Tetap Jalin Silaturahmi

Meski sang istri sudah meninggal dunia, Teddy mengaku masih menjalin hubungan baik dengan anak-anak Lina atas pernikahannya dengan Sule. Anak-anak Sule masih sering datang ke kediaman Teddy untuk menjumpai adik tiri mereka, Bintang.

"Ya, saya masih komunikasi dengan anak-anak. Kemaren juga kebetulan teteh Putri, Rizwan, dek Ferdi, semuanya pada ketemu adeknya. Mungkin juga pada kangen terus emang mau silaturahmi. Ya komunikasi masih baik lah, gitu. Kemaren juga sempet jaroh bareng jadi nggak ada yang terputus buat silatirahmi antara adeknya sama kakak-kakaknya," ungkap Teddy.

3. Dekat Dengan Seorang Wanita?

Beberapa saat lalu, terdengar kabar bahwa Teddy sedang dekat dengan seorang wanita. Kabar tersebut dibantah oleh Teddy yang mengaku bahwa saat ini dirinya sedang fokus membesarkan sang buah hati sebagai seorang single parent.

"Terus mengenai masalah dikabarkan deket sama seorang wanita, dikabarkan untuk saat ini belum ada ya. Jadi kemaren banyak berita yang simpang siur, hoax, atau emang gosip, karena gosip itu disebarkan oleh orang yang iri, mungkin. Ya dibuat orang iri, disebarkan oleh bodoh. Jadi itu cuma gosip aja, karena selama ini saya juga sama si ini masih berteman aja belum membuka pikiran buat jenjang pernikahan dulu. Mau membesarkan si dede dulu, itu aja paling," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING