SELEBRITI

Hanya Minta Diperhatikan dan Jaga Silaturahmi, Teddy Pardiyana Ungkap Anaknya Tak Terima Bantuan Bulanan

Sabtu, 12 Desember 2020 22:22

Teddy Pardiyana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini hubungan antara Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule menjadi sorotan publik. Pasalnya, Teddy mengklaim bahwa Putri Delina dan Rizky Febian tidak memperhatikan Bintang, anaknya atas pernikahannya dengan Lina Zubaedah yang juga merupakan ibu dari anak-anak Sule.

Tak berhenti sampai di sana, Teddy juga mengungkapkan bahwa kedua anak Sule tersebut mencuri harta peninggalan Lina Zubaedah yang membuat hubungan mereka semakin memanas. Disebutkan bahwa pihak Putri Delina mengambil harta peninggalan Lina Zubaedah yang disimpan atas kesepakatan bersama tanpa sepengetahuan Teddy.

1. Minta Diperhatikan

Saat ditemui di Jakarta belum lama ini, Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy Pardiyana menampik kabar bahwa Teddy menuntut materi dari pihak keluarga Sule. Ali Nurdin menjelaskan bahwa silaturahmi antara kedua pihak tetap harus terjaga mengingat anak-anak Lina Zubaedah baik dari Sule maupun Teddy masih sedarah.

"Kalau pengin diperhatikan kan mungkin sebagai orang tua kita hidup di sebagai orang timur, mungkin silaturahmi gak boleh putus ya, gak melulu karena uang, emang uang dibawa mati juga, kan enggak, ini ada hubungan yang bukan uang," tutur Ali Nurdin.

"Walaupun bagaimana, mereka punya aliran darah yang sama, satu darah dari ibunya bukan uang," imbuhnya.

2. Tak Terima Bantuan

Tak seperti kabar yang santer beredar, Ali Nurdin mengungkapkan bahwa kliennya tidak menerima bantuan bulanan dari pihak anak-anak Sule. Saat ini, Teddy fokus mengasuh Bintang seorang diri sebagai orangtua tunggal.

"Terus kalau ibu putri berikan tiap bulan, saya cek teddy gak pernah katanya, saya cek gak ada tiap bulan kasih susu atau gimana, saya telpon juga kemarin Teddy lagi mandiin anaknya,"

"Iya dari Teddy, saya tanya kemarin sih gak ada masalah. Tiap bulan kasih pampers, kasih susu itu gak ada," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING