SELEBRITI

Nggak Habis Pikir Teddy Terus Merongrong Soal Harta, Sule: Yuk Datang ke Saya Minta Mau Berapa?

Rabu, 23 Desember 2020 11:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Teddy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semenjak kepergian Lina Zubaedah ke pangkuan Illahi, bergulir kabar betapa Teddy terus mengungkit soal harta. Lina disinyalir meninggalkan harta miliaran yang diamankan oleh Putri Delina. Teddy terus bicarakan harta itu di depan awak media.

Hal itu memantik perhatian banyak pihak, tak terkecuali Sule, mantan suami Lina. Dilansir dari Insert Live pada Sabtu (19/12) lalu, Sule mengaku tak habis pikir dengan Teddy.

1. Kenapa Urus Harta?

Tak cuma nggak habis pikir, Sule bahkan terbuka jika Teddy mendatanginya dan sebutkan nominal harta yang diinginkan.

"Yang saya nggak habis pikir, kenapa sih ngurusi harta? Kalau memang mau harta, yuk datang ke saya aja, minta mau berapa," ujar pelawak sekaligus host kondang yang baru saja menikah ini.

2. Masih Bijaksana

Ia juga menyayangkan sikap Teddy yang terus beri pernyataan yang menyerang Putri Delina. Sule menepis tudingan dirinya tak mengizinkan Putri bertemu Teddy.

"Terus nggak usah bilang Putri nggak punya perhatian, dan lain-lain. Dilihat lah Putri, kalau memang saya tidak mengizinkan, ada kok dia (Putri) sama adik-adiknya. Saya masih bijaksana dalam hal itu," lanjutnya.

3. Serahkan Pada Pengacara

Beredar juga tudingan betapa Putri mau membawa lari harta peninggalan Lina. Sule pun tegas menyerahkan kasus ini kepada pengacara.

"Udah ada lawyer, nanti akan ada pertemuan. Jadi jangan apa ya, mempunya asumsi yang tidak bagus lah. Masa anak saya mau nyolong harta," ujar Sule ketika ditemui di Trans TV baru-baru ini.

4. Sule Sibuk

Meski menantang Teddy bertemu langsung di rumahnya, namun untuk urusan dengan pengacara Sule tidak mau ikut campur. Ia beralasan sibuk sehingga tidak mau ikut dalam masalah harta warisan mendiang mantan istrinya.

"Sibuk saya, sibuk. Sibuk kerja. Saya kerja untuk anak, untuk masa depan anak-anak. Ini udah nggak ada urusan sama saya. Kenapa saya dikejar-kejar terus sama wartawan-wartawati semuanya," tukas Sule.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING