SELEBRITI

Teddy Pardiana Tak Hadiri Pertemuan dengan Rizky Febian - Putri Delina, Begini Komentar Sule

Rabu, 23 Desember 2020 11:44

Sule © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rabu pekan lalu (16/12/2020) Rizky Febian dan Putri Delina didampingi tim pengacara berniat melakukan pertemuan dengan Teddy Pardiana untuk membahas pernyataan-pernyataan yang sudah dilontarkan ke awak media. Namun, Teddy malah tidak muncul sehingga hanya diwakilkan oleh pihak pengacaranya.

Saat ketidakhadiran Teddy ditanyakan kepada Sule, komedian itu cukup menyayangkan. Menurutnya, pertemuan itu adalah kesempatan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Kalian bisa menilai semua kenapa tidak bisa ketemu. Sayang sekali. Harusnya kalau memang beneran ada hak atau tuntutan yang mau dituntut sama anak-anak saya, datang dan bicarakan baik-baik. Jangan berkoar-koar," kata Sule ditemui di kawasan Kapten Tendean.

1. Biar Tidak Menjadi Fitnah

Sebagaimana diketahui, Teddy Pardiana sempat mengatakan bila Rizky Febian dan Putri Delina tidak mau mengurus adik mereka yakni bintang. Saat dihubungi, keduanya juga tidak bisa datang.

"Pas (Teddy) koar-koar anak saya dipanggil nggak bisa datang karena sibuk, harusnya (kemarin) datang biar semuanya beres, nggak jadi fitnah. (Kalau datang) ya kan Iky nggak ngomong dari awal seperti itu yang terjadi (di jumpa pers)," lanjut suami Nathalie Holscher ini.

2. Alasan Tak Bisa Bertemu

Pada jumpa pers Sabtu pekan lalu (19/12/2020) Rizky Febian dan Putri Delina menjelaskan kenapa mereka tidak bisa menemui Bintang. Bukan menghindar atau tidak peduli, melainkan ada pekerjaan dengan nilai kontrak yang harus dipatuhi.

"Saya dan Teh Putri bukannya nggak pengin ketemu. Cuma Teh Putri dan Iky kan punya kegiatan yang kegiatannya ada waktu panjang, dan berhubungan dengan kontrak," jelas pelantun tembang Cuek ini.


REKOMENDASI
TRENDING