SELEBRITI

Teddy Suami Lina Jubaedah Diam-Diam Jual Villa dan Mobil Milik Rizky Febian

Senin, 21 Desember 2020 18:15

Rizky Febian @ instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana yang sebelumnya minta bertemu langsung dengan Rizky Febian dan Putri Delina ternyata mangkir dari jadwal pertemuan mereka pada 16 Desember lalu. Berhalangan hadir, suami mendiang Lina Jubaedah ini hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Sudah meluangkan waktu di tengah padatnya jadwal, nggak heran jika Rizky Febian dan Putri Delina akhirnya merasa kecewa. Mereka pun menggelar acara preskon yang akhirnya membuka satu per satu fakta di balik panasnya kasus perebutan warisan mendiang Lina Jubaedah ini.

Mengaku pernah menitipkan uang sebesar Rp 5 miliar pada ibunya, Rizky bilang jika titipan tersebut kini sudah dijadikan aset. Namun, ia justru tak tahu-menahu soal beberapa aset miliknya yang diam-diam sudah dijual oleh Teddy Pardiyana.

1. Kemana Semua Aset Milik Rizky Febian?

"Kita sudah dapat informasi bahwa uang yang ada di pihak mama saat dulu itu sudah ada beberapa yang dijadikan aset. Contoh kayak misalkan ada kos-kosan, terus ada villa Bandung Indah, terus toko material. Intinya ada beberapa yang sudah jadi aset, yang mau pertanyakan adalah otomatis kan itu hak saya. Jadi dikemanakan?" kata Rizky Febian.

"Karena kan almarhumah sudah tidak ada sekarang, jadi yang mau dipertanyakan, hak saya ke mana. Terus jika ada pemasukan, pemasukannya berapa dan ke mana?" lanjut Rizky seperti yang dalam preskon yang digelar baru-baru ini.

2. Teddy Jual Villa Milik Rizky

Yang lebih mengejutkan lagi, beberapa aset tersebut seperti villa hingga mobil milik Rizky juga diam-diam sudah dijual oleh Teddy. Tak pelak hal ini membuat pelantun tembang Tak Lagi Sama itu.

"Masalahnya itu yang saya kaget juga, ternyata villa yang di Bandung itu dijual, sedangkan itu kan hak Kiki. Jadi kalau dia tiba-tiba menjualnya itu udah melanggar, dalam artian itu kan hak Kiki pribadi. Terus kenapa tiba-tiba dijual?" tutur Rizky bertanya-tanya.

Ia pun melanjutkan, "Terus ada beberapa informasi, kayak masalah kos-kosan, itu hak Kiki. Sekarang sudah dihibahkan ke Putri, Putri yang ngurus setiap per bulannya. Dan tiba-tiba ada dari 2 orang di sebuah website gitu bahwa itu (kos-kosan) mau dijual. Kenapa sampai sebegitunya?"

3. Juga Jual Mobil Milik Rizky

Bahyuni Zaili kuasa hukum Rizky dan Putri pun menambahkan, "Satu lagi ya tadi yang punya Iki langsung itu ada mobil Kijang Innova, yang waktu itu dipergunakan oleh almarhum ibu Lina. Dan kemudian diketahui berbagai informasi itu sudah dijual oleh Pak Teddy."

"Nah itu juga dipertanyakan oleh Iki gitu ya. 'Itu ke mana Kijang saya? Kalau dijual, duitnya mana?'. Kalau umpamanya Iki yang punya, mustinya kalau dijual ya serahkan uangnya ke Iki," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING